TKD Jokowi - Amin Sumsel gelar nobar debat capres

id nobar,timses jokowi,tkd sumsel,capres,kampanye,pilpres 2019

Suasana nonton bareng debat pertama capres di posko TKD Jokowi - Amin Sumsel, Kamis malam (17/1) (ANTARA News Sumsel/Aziz Munajar/EM/19)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Tim Kemenangan Daerah Jokowi - Amin Sumatera Selatan menggelar nonton bareng debat pertama capres - cawapres di posko kemenangan di Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Palembang Kota Palembang. 

Pantauan Antara News Sumsel nonton bareng debat dihadiri ratusan masyarakat dari berbagai  kalangan, seperti tokoh politik sumsel sekaligus mantan gubernur dan ketua TKD Sumsel Syahrial Oesman. 

Nobar juga dihadiri akademisi, mahasiswa, pengusaha, ketua organisasi, hingga masyarakat biasa, debat kali ini bertema hukum, Hak Asasi Manusia (HAM), korupsi, dan terorisme. 

Pada debat tersebut ditunjuk tiga narasumber sebagai komentator debat, yakni pengamat politik dari Universitas Taman Siswa Prof. joko Siswanto, pengamat politik dari Demokrasi Sriwijaya Bagir Manan, dan perwakilan TKD paslon 01 Kemas Giri Ramadana. 

Para penonton nampak khidmat dan beberapakali bersorak dukungan saat paslon dukunganya Jokowi - Amin tampil dalam tiap sesi debat tersebut, setiap jeda sesi ketiga komentator mengemukakan analisisnya. 

Ketua TKD Jokowi - Amin Sumsel Syahrial Oesman mengatakan nobar debat pertama tersebut untuk meneguhkan dukungan terhadap paslon capres nomor urut 01.

"Artinya kan dari debat ini masyarakat dapat menilai siapa yang betul-betul pantas menjadi capres, utnuk itulah kami mengajak berbagai elemen masyarakat di sini nonton bareng debat capres," ujar Syahrial Oesman. 

Ia menerangkan debat pertama capres-cawapres berlangsung menarik dengan pilihan tema yang ada, menurutnya paslon 01 Jokowi - Amin unggul dalam penguasaan materi sert penyampaian visi-misi. 

Ditambahkannya lagi, nobar juga dilaksanakan di beberapa posko kemenangan kabupaten/kota baik di ruang terbuka maupun di kediaman caleg-caleg partai pendukung untuk mematangkan dukungan kepada paslon 01.
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar