Andovi da Lopez sebagai Mas Herdi di "Dilan 1991"

id Andovi da Lopez,dilan 1991,dilan,film,bioskop

Andovi da Lopez sebagai Mas Herdi di "Dilan 1991"

Andovi da Lopez akan berperan sebagai Mas Herdi di film "Dilan 1991". Andovi dijumpai dalam peluncuran trailer "Dilan 1991" di XXI Kemang Village, Jakarta, Kamis (17/1/2019) (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Max Pictures akhirnya mengumumkan sosok pemeran karakter Mas Herdi, suami Milea, dalam film "Dilan 1991", dia adalah Andovi da Lopez.

Andovi selama ini dikenal sebagai YouTuber atau pencipta konten di YouTube. Ia bersama kakaknya, Jovial da Lopez kerap mengisi konten yang menghibur di Youtube.

Andovi menceritakan, ia kaget saat pertama kali dihubungi oleh Max Pictures.

"Pas pertama kali di calling untuk ini jujur sangat kaget. Jadi pertama kali dateng ke big readingketemu sama semua pemain-pemain, gue sebagai anak bawang deg-degan juga. Karena gue tahu di sini gue anak yang baru dan di karakter yang lumayan begitu," ujar Andovi dalam peluncuran trailer "Dilan 1991" di Jakarta, Kamis.

Meski demikian, Andovi berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik pada aktingnya. 

"Just like Iqbaal, i did my best. Mencoba sebisanya 100 persen karena gue tahu, karakter Mas Herdi sangat berbeda dengan karakter gueGue tahu banyak yang bakal enggak setuju, gue ngerti banget," jelasnya.

Andovi juga mengaku sudah siap jika dihujat oleh para penggemar Dilan.

"Herdi orang yang jauh lebih ganteng dan lain-lain but it's ok, enggak apa-apa. Tapi karena gue dari YouTube, lama di YouTube, biasa yang hate-hate, biasa dengan hater. 'Kak kok elu jelek', gue udah biasa. Sekarang dibandingin sama Iqbaal kan makin kalah," kata Andovi.