Instagram kembali normal setelah bug picu perubahan fedd

id Instagram,Jejaring sosial,Facebook, Instagram,cacat desain perangkat lunak,bug,berita sumsel,berita palembang,antara sumsel,antara palembang

Instagram kembali normal setelah bug picu perubahan fedd

Tampilan Instagram. (Instagram)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Jejaring sosial berbagi foto milik Facebook, Instagram, mengatakan telah memperbaiki cacat desain perangkat lunak atau bug pada tampilan depan atau feed untuk sebagian besar pengguna, lansir Reuters, Jumat.

Bug tersebut menyebabkan tes kecil yang didistribusikan secara luas. Sebagai bagian dari pengujian, beberapa pengguna harus mengetuk dan menggesek feed mereka secara horizontal untuk melihat postingan baru, mirip dengan fitur Stories-nya.

Perubahan sesaat itu memicu kemarahan di antara pengguna Instagram pada Twitter -- beberapa membandingkannya dengan desain ulang Snapchat yang tidak populer.

"Pembaruan Instagram sangat buru, lebih buruk daripada pembaruan Snapchat," cuit @samfloresxo.

Aplikasi Snapchat yang dirancang ulang berjuang untuk menarik lebih banyak pengguna sejak diluncurkan tahun lalu, dan versi yang lebih baru dikritik karena terlalu membingungkan.

Menanggapi cuitan pengguna, Head of Instagram Adam Mosseri meminta maaf atas kebingungan yang terjadi dan berkata, "Itu seharusnya menjadi tes yang sangat kecil yang meluas secara tidak sengaja." "Kami dengan cepat memperbaiki masalah ini dan feed kembali normal," kata Instagram, demikian Reuters.