Dapat Logam Mulia di aplikasi "Motorku"

id Honda,Astra,Logam Mulia

Dapat Logam Mulia di aplikasi "Motorku"

Pemenang Logam Mulia di aplikasi "Motorku" Astra Motor di Palembang. (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Sejak diluncurkan bulan September 2018 lalu di 12 wilayah di Indonesia, Astra Motor selaku main dealer Honda mengundi pemenang undian aplikasi Motorku periode 21 Agustus hingga 30 November 2018.

“Peluncuran aplikasi Motorku ini bertepatan dengan serangkaian acara 48 tahun Astra Motor menemani pelanggan setia motor Honda sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna aplikasi Motorku,” kata Customer Care Departemen Head Astra Motor Dharma Widjaja.

Ia mengatakan aplikasi Motorku merupakan jembatan informasi dan komunikasi  antara pengguna motor Honda dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS di bawah jaringan Astra Motor dengan menghadirkan berbagai fitur menarik seperti info terbaru seputar motor Honda, pemesanan unit, riding test, promo, hingga pengecekan pemesanan part.

“Aplikasi Motorku juga memiliki fitur reservasi booking service di AHASS terdekat serta pemesanan servis kunjung oleh pelanggan,” tambahnya.

Dharma menambahkan bahwa hingga saat ini, fitur yang paling banyak digunakan konsumen adalah booking service dengan total lebih dari tujuh ribu konsumen yang sudah melakukan pemesanan servis melalui fitur booking di aplikasi Motorku.

Di Sumatera Selatan sendiri aplikasi motorku sudah banyak digunakan oleh konsumen, salah satunya Septi seorang karyawan swasta di Palembang yang beruntung terpilih sebagai salah satu pemenang utama undian aplikasi motorku.

Nama Tri Septi Anggraini muncul sebagai salah satu dari empat pemenang utama yang berhak mendapatkan logam mulia seberat sepuluh gram.

Selain Septi, konsumen Honda lainnya, Citra juga mendapatkan hadiah berupa gawai. Penyerahan hadiah sendiri dilakukan di Brasserie Resto di sela-sela acara Amazing Race Jurnalis Satu Hati.

Customer Care Manager Astra Motor Sumsel, Rita Kusuma menyampaikan selamat kepada konsumen terpilih yang beruntung membawa pulang logam mulia sepuluh gram serta satu unit gawai.

“Selamat untuk kedua konsumen Honda yang beruntung. Kami berharap dapat selalu dekat dengan konsumen melalui layanan-layanan terbaik dari Astra Motor dan Motorku tetap ada di hati konsumen,” tutupnya.