Telkomsel hadirkan paket program nelpon vaganza

id telkomsel,Promo kartu, vaganza, sumsel,Hadir

Telkomsel hadirkan paket program nelpon vaganza

Dok.Sumsel Antara News / Feny Selly/ang/18

Palembang, (ANTARA News Sumsel ) - Telkomsel kembali memberikan kejutan bagi para pelanggan setianya dengan menghadirkan paket program promo nelpon vaganza.

GM Sales Telkomsel Regional Sumbagsel, Gatot Priyo Utomo di Palembang, Rabu mengatakan, program ini menawarkan paket nelpon murah ke sesama Telkomsel dan ke semua operator yang bisa digunakan kapanpun dan dimanapun.

Menurut dia, program ini menawarkan kuota nelpon yang "ramah kantong". Program promo nelpon vaganza ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan setia Telkomsel, terutama para pelanggan pascabayar.

"Kami menghadirkan paket nelpon mulai dari Rp5.000,- hingga Rp100 ribu dengan masa berlaku hingga 30 hari dan kuota 2.500 menit nelpon," katanya.

Ia menyatakan, program nelpon vaganza terbagi dari beberapa pilihan. Untuk pilihan pertama, pelanggan cukup membayar Rp5.000,- untuk mendapatkan kuota nelpon 85 menit kesesama Telkomsel dan 15 menit kesemua operator, berlaku untuk satu hari.

 Kemudian, pilihan kedua, pelanggan cukup membayar Rp10.000,- untuk mendapatkan kuota nelpon 170 menit kesesama Telkomsel dan 30 Menit kesemua operator, berlaku selama tiga hari.

Ia menuturkan, untuk pelanggan yang membutuhkan masa aktif paket selama tujuh hari, tersedia pilihan paket dengan harga Rp20.000,- untuk mendapatkan kuota nelpon 350 menit kesesama ditambah 50 menit kesemua operator.

Pelanggan juga bisa menambah Rp5.000 untuk mendapatkan bonus tambahan 200 sms kesemua operator.

 Selain itu, lanjutnya juga tersedia paket nelpon vaganza dengan masa aktif 30 hari dengan harga Rp50 ribu untuk kuota nelpon 1.000 menit ke sesama Telkomsel dan 100 menit keseluruh operator, serta paket seharga Rp100 ribu untuk kuota nelpon 2.250 menit ke sesama Telkomsel dan 250 menit kesemua operator.

Pelanggan bisa mendapatkan promo nelpon vaganza di gerai Telkomsel terdekat atau langsung melakukan aktivasi melalui aplikasi MyTelkomsel, katanya.