Astra Motor beri diskon servis untuk guru

id astra motor,motor,servis

Astra Motor beri diskon servis untuk guru

Ilustrasi (ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Menyambut Hari Guru Nasional pada tanggal 25 November 2018, Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Honda memberikan diskon servis lengkap 50 persen untuk guru dan dosen di Sumatera Selatan.

“Program servis lengkap 50 persen untuk guru dan dosen ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh guru bangsa yang selama ini telah berjasa memajukan pendidikan di Indonesia,” kata Manager Technical Service Astra Motor Sumsel Achmad Wahyudi di Palembang, Rabu.

Ia mengatakan promo paket servis lengkap ini harapannya juga bisa menjadi kado spesial untuk para guru di Hari Guru Nasional kali ini.

“Kami ingin selalu menemani setiap aktifitas pelanggan Honda untuk menggapai mimpi-mimpinya, khususnya guru bangsa yang telah berjasa memajukan pendidikan di Indonesia,” ujarnya.

Achmad menambahkan bahwa untuk dapat menikmati diskon spesial ini, guru atau dosen cukup menunjukkan kartu identitas tenaga pengajar kepada petugas di jaringan AHASS untuk servis sepeda motor Honda dengan catatan wajib melakukan penggantian oli mesin.

Waktu pelaksanaan program berlaku dari pukul 13.00 WIB hingga waktu operasional AHASS selesai. Diskon spesial ini berlaku disetiap jaringan AHASS yang tersebar di wilayah Astra Motor Sumatera Selatan. 

“Kami berharap program ini dapat menjadi kado istimewa bagi para pahlawan tanpa tanda jasa di momen Hari Guru Nasional kali ini,” tutupnya.