Hanya sehari, beli 1 gratis 1 di ACE PS

id gratis,diskon,ACE,PS Mall

Hanya sehari, beli 1 gratis 1 di ACE PS

Staff ACE Palembang Square Mall menunjukkan produk promo di Palembang, Senin (29/10). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....ACE memberikan promo beli satu gratis satu untuk kotak penyimpanan seharga Rp159 ribu dan rak serbaguna empat tingkat dengan harga Rp899 ribu....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – ACE Palembang Square (PS) Mall menggelar promo bertajuk “ACE Boom Sale” dengan memberikan promo beli satu gratis satu untuk beragam produk helpful serta diskon hingga 50 persen untuk produk pilihan.

“ACE memberikan promo beli satu gratis satu untuk kotak penyimpanan seharga Rp159 ribu dan rak serbaguna empat tingkat dengan harga Rp899 ribu,” kata Deputy Manager ACE PS Mall Febriansyah di Palembang, Senin (29/10).

Ia mengatakan ACE turut memberikan promo beli satu gratis satu untuk produk lampu darurat dengan kipas angin, gelas jus, lemari penyimpanan, dan masih banyak lagi.

“Kami turut menghadirkan promo Hemat 50 persen untuk aneka produk bermanfaat, seperti penyejuk udara dengan harga Rp649 ribuan dari harga awal Rp1,2 jutaan, Treadmill seharga Rp2,9 jutaan, tangga aluminium dari harga normal Rp1,49 jutaan menjadi Rp749 ribuan serta timbangan digital hanya Rp119 ribuan,” jelasnya.

Febri mengatakan untuk promo hemat hingga 40 persen juga diberikan untuk produk pilihan seperti sarung mobil, wajan, aneka kursi lipat, set wastafel, dan banyak lagi.

“Untuk member ACE dan pemegang kartu BCA, Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, BRI, dan BNI akan diberikan penawaran menarik seperti Hemat 50 persen untuk kursi ayun dan 30 persen untuk set perkakas dan rak multifungsi,” ujar Febri.

Nikmati juga cicilan nol persen hingga 12 bulan dan gratis pendaftaran member ACE dengan minimal belanja Rp2 juta.

Promo ini berlangsung hingga 30 Oktober 2018 di ACE PS Mall lantai 4, jalan Angkatan 45 Kampus POM IX Palembang.