Apresiasi konsumen, Ranger Hino gelar "Customer Gathering"

id Hino,Ranger,Apresiasi,Konsumen

Apresiasi konsumen, Ranger Hino gelar "Customer Gathering"

PT. Citra Lestari Mobilindo (CLM) main dealer Hino mengadakan "customer gathering" di Jade Dragon Palembang, Selasa (23/10). (Ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - PT. Citra Lestari Mobilindo (CLM) main dealer Hino mengadakan "customer gathering" sebagai bentuk terima kasih kepada para customer pemilik Ranger Hino.

“Terima kasih atas loyalitas para undangan, tidak terasa sudah 35 tahun Hino telah hadir di Indonesia dengan mengusung filosofi yaitu total support,” kata Executive Officer Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) Irwan Barlian di Palembang, Selasa (23/10).

Acara ini bertujuan untuk mengenalkan produk dan mempererat keakraban dengan konsumen setia Hino yang berlangsung di restoran Jade Dragon.

Disela-sela acara juga tim Hino CLM mengenalkan produk teknologi terbaru mengenai Bio Diesel dan memperkenalkan beberapa program unggulan dari produk after sales.

produk terbaru Hino Ranger di Palembang, Selasa (23/10). (Ist)

Ia mengatakan melalui filosofi ini, Hino terus berusaha mengembangkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan berkualitas dan juga menyediakan layanan purna jual sehingga dapat memaksimalkan operasional kendaraan sampai 100 persen dan meminimalkan biaya operasional.

Para tamu undangan cukup antusias menghadiri acara gathering, salah satunya customer loyal Hino Bupati Lahat terpilih, H. Cik Ujang.

Irwan Barlian menambahkan saat ini market Sumatera Selatan tumbuh mencapai angka 100 persen, dan Hino sendiri bertumbuh 82 persen.

“Dengan bertumbuhnya sektor Mining di Palembang di daerah Lahat dan Muara Enim, dan Kelapa Sawit di daerah Banyuasin, perkembangan konstruksi Baturaja akan memberikan dampak positif pada pertumbuhan perekonomian di Sumatera Selatan,” ujarnya.

Irwan berharap dengan bertumbuhnya market di Sumsel, maka peluang bisnis juga akan terbuka lebar dan Hino dapat menjadi partner bisnis bagi seluruh customer, dimana sejalan dengan slogan Hino “Pakarnya Truk dan Bus” dan akan membuat urusan bisnis lebih mudah.

General Manager Hino CLM, Solihin Kentjana mengatakan event ini merupakan agenda rutin Hino untuk terus menjaga hubungan baik dengan para customer dan juga memperkenalkan produk terbaru Hino Ranger yang dikenal kuat dan sangat tangguh di berbagai medan jalan.