'Pit Express' satu harga di dealer Astra Motor

id astra motor,astra,motor,honda motor,promo,pt ekpress

'Pit Express' satu harga di dealer Astra Motor

Pit Express “Satu Harga Satu Indonesia” (ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Melalui jaringan retailernya, Astra Motor memberikan program Pit Express “Satu Harga Satu Indonesia”, di mana konsumen diberikan kemudahan dalam merawat motor kesayangannya.

“Program Pit Express “Satu Harga Satu Indonesia” berlangsung dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2018. Semua pelanggan sangat berharga di mata Astra Motor, sehingga program ini bertujuan untuk mengapresiasi pelanggan setia sepeda motor Honda di Sumatera Selatan,” kata Manager retail Astra Motor Sumsel Firman di Palembang (22/10).

Ia mengatakan ganti part apa saja akan diberikan harga jasa satu harga, untuk wilayah Palembang Rp15 ribu sedangkan luar Palembang harga jasa sebesar Rp10 ribu.

“Pelanggan setia dapat menikmati jasa penggantian sparepart di Pit Express tanpa harus antre,” ujar Firman.

Adapun penggantian sparepart yang dapat dikerjakan di Pit Express seperti penggantian oli, ban, kampas rem, lampu, busi, saringan udara, dan bagian lain yang pengerjaannya tidak memakan waktu lebih dari 20 menit. 

Firman menambahkan bahwa untuk pelanggan yang khusus melakukan penggantian oli di Pit Express cukup membayar jasa servis penggantian oli sebesar Rp2 ribu. Selain itu, pelanggan dapat menikmati layanan gratis untuk pengecekan ban depan dan belakang, rem depan dan belakang, lampu depan dan belakang, tali gas, serta tali clutch.  

Program “Satu Harga Satu Indonesia” juga menyediakan keuntungan menarik lain, yaitu pembagian sepuluh jas hujan gratis kepada pelanggan beruntung setiap bulannya. Pelanggan cukup upload foto paling menarik dengan latar belakang Pit Express dilengkapi hashtag #astramotor dan #ekspressikan ekspressmu. 

Firman mengatakan bahwa program Pit Express “Satu Harga Satu Indonesia” ini hanya berlaku di jaringan Honda berlogo Astra Motor di Sumatera Selatan, antara lain Astra Motor Plaju Astra Motor Basuki rahmat, Astra Motor Sako, Astra Motor Sukarame, Astra Motor Talang Kelapa, Astra Motor Baturaja, Astra Motor Tugumulyo, Astra Motor Indralaya, Astra Motor Muara Enim, Astra Motor Prabumulih, Astra Motor Lahat, dan Astra Motor Sungai Lilin.