Panitia CPNS tetap melayani di hari libur

id Cpns,Pns,Kemenag,Kementerian agama

Panitia CPNS tetap melayani di hari libur

Seorang honorer kementerian Agama Sumsel mencoba mengakses laman BKN, Kamis (27/9) (ANTARA News Sumsel/Kiki Wulandari/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kantor Wilayah  Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Selatan tetap melayani para pelamar di hari libur Sabtu dan Minggu. 

"Kami memberikan pelayanan maksimal, biasanya Sabtu dan Minggu ini hari libur. Tapi untuk pelamar yang menyerahkan berkas tetap kami layani," ujar Sekretaris Panitia Jaya, Sabtu. 

Dia menerangkan khusus hari Sabtu dan Minggu pelayanan buka mulai pukul 09.00 - 16.00 WIB. Sedangkan di hari kerja mulai melayani pukul 07.30 - 16.00 WIB untuk hari Senin sampai Kamis dan pukul 07.30 - 16.30 WIB pada hari Jumat.

Jaya berharap, para pelamar CPNS yang sudah melakukan pendaftaran online segera menyerahkan berkas.

Berkas dapat diserahkan langsung ke sekretariat panitia di Gedung Pusat Informasi Haji (PIH) Jalan Kolonel H. Burlian KM 10 (seberang Polsek Sukarami) Palembang atau dikirim melalui pos ke alamat yang sama. 

“Sebaiknya berkas diantar langsung agar apabila ada kekurangan atau kesalahan bisa diperbaiki,” tuturnya.

Sementara itu, Kasubbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Sumsel Saefudin menambahkan, jumlah pelamar CPNS Kemenag Sumsel yang sudah melakukan pendaftaran online hingga Jumat (5/10) pukul 17.00 WIB  berjumlah 2.053 orang. Sedangkan berkas yang sudah diterima dan diverifikasi panitia berjumlah 383 buah.