Tim relawan Jokowi-Ma'ruf nyanyi dan joget dangdut

id tim relawan jokowi,tim relawan jokowi-ma'ruf,jokowi,joget,joget dangdut,pengambilan nomor capres,kpu pusat

Tim relawan Jokowi-Ma'ruf nyanyi dan joget dangdut

Tim relawan Jokowi-Ma'ruf bernyanyi dan berjoget dangdut untuk mendukung pasangan capres-cawapres tersebut di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, Jakarta Pusat pada Jumat malam. (ANTARA/Tessa Qurrata Aini)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Tim relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf menyanyi sambil berjoget dengan alunan musik dangdut berjudul "Meraih Bintang" oleh Via Vallen di Komisi Pemilihan Umum Pusat, Jakarta Pusat.

Massa yang terdiri dari tim pendukung Jokowi-Ma'ruf diantaranya adalah Golkar Jokowi (Gojo), Pro Jokowi (Projo), dan Jaman (Jaringan Kemandirian Nasional).

Berdasarkan pantauan Antara di lapangan, para relawan dengan dominasi warna kuning, merah, dan putih menyetel musik dangdut untuk mendukung kepemimpinan Jokowi sebagai presiden yang kedua kalinya.

Seorang pemimpin orasi yang berdiri diatas mobil jenis "pick up" dengan speaker dan bendera serta spanduk berisi dukungan mengomandoi massa untuk menyuarakan aspirasi sambil bernyanyi dan berjoget.

Selain musik dangdut, musik pop juga mengudara di kawasan KPU Pusat pada Jumat malam.

Namun, tim pendukung Prabowo-Sandi belum terlihat di sekitar KPU Pusat yang terpantau padat lalu lintas sejak Jumat sore.

Sebelumnya, Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi dijadwalkan untuk mengambil nomor urut capres-cawapres 2019 di KPU Pusat pada Jumat malam.

Polda Metro Jaya mengerahkan 500 personel guna mengamankan kegiatan pengambilan nomor urut di KPU Pusat.