Ingin emas gratis? Ikuti acara ini

id Emas,Seminar emas,Area 51,Pegadaian,Investasi

Ingin emas gratis? Ikuti acara ini

Leaflet (Ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – PT. Tamasia Global Sharia (Tamasia) sebagai perusahaan teknologi dengan platform digital yang menyediakan jasa transaksi jual-beli, penitipan dan penyimpanan emas berbasis syariah menggelar acara “Seminar Rahasia Investasi Emas” di Palembang.

Topik yang akan dibahas pada seminar ini nantinya yakni mengenai sejarah dan keajaiban emas yang belum banyak diketahui, rahasia orang kaya di dunia memilih investasi emas, cara merencanakan keuangan masa depan dengan emas dan peluang cerdas dibalik investasi emas.

Pembicara pada acara ini akan dihadiri oleh CO-Founder dan CEO Tamasia, Muhammad Assad dan salah satu Gold Expert & Consultant di Indonesia, Herru Wijayadie.

Beragam fasilitas dan hadiah menarik menanti di Seminar ini, seperti transaksi emas, doorprize emas, gratis emas dan bonus transaksi langsung hingga Rp1 juta.

Masyarakat dapat mengikuti seminar ini dengan HTM Rp85 ribu untuk pemesanan lebih awal (early bird) dan harga normal Rp100 ribu dengan registrasi terlebih dahulu di Bit.ly/tamasiaplgreg2018.

Seminar Rahasia Investasi Emas akan diadakan di Area 51 Indoor Paintball & Container Cafe Jl.Residen Abdul Rozak (dekat simpang Celenteng) Palembang, dengan jadwal pilihan diantaranya Sabtu 29 September 2018 pukul 14.00-16.00 WIB dan Minggu 30 September 2018 pukul 09.00-11.00 WIB.