Hangatnya menikmati kopi di kedai +62

id Kedai +62,Kedai kopi,Warung kopi,V60,Vietnam drips,Minum kopi,Batiqa hotel

Hangatnya menikmati kopi di kedai +62

Lokasi strategis dan suasana Kedai +62 yang hangat membuat ramai dikunjungi saat malam hari, Jumat (8/9) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Menikmati secangkir kopi dengan suasana hangat menjadi ekspektasi tersendiri bagi pecinta kopi, salah satu tempat minum kopi yang membangkitkan ekspektasi tersebut yakni Kedai +62.

“Kedai +62 sesuai namanya berasal dari kode negara yang digunakan pada nomor telepon Indonesia, sehingga semakin mengenal lebih negeri sendiri,” kata Owner Kedai +62 Faris di Palembang, Jumat malam (7/9).

Kedai +62 memiliki konsep tempat yang klasik dilengkapi nuansa vintage dan musik akustik yang diputar sepanjang waktu.

Lokasi yang mudah dijangkau dan cukup strategis membuat akses menuju Kedai +62 tidak sulit untuk ditemui para pecinta kopi.

Minum kopi pun semakin nikmat dengan ditemani musik merdu dan tenang serta pelayanan barista yang memuaskan.

“Kopi kami menggunakan kopi nusantara dengan blend 50 persen Arabica dan 50 persen Robusta, seperti kopi Pagaralam, Java Dampit, Oku Selatan, Kaba Kepahiang, dan lainnya,” jelasnya.
 
Barista meracik kopi di Kedai +62, Jumat (8/9) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)


Beraneka ragam kopi tersedia di Kedai +62, seperti Vietnam Drip, V60, es kopi EnamDua dan masih banyak lagi.

Vietnam Drip, kopi unik yang menuntut penikmatnya untuk bersabar menunggu tiap tetes kopi yang dididihkan di metal cup ini memiliki citarasa yang pas, dengan campuran kopi dan susu kental manis kualitas tinggi memberikan kenikmatan yang tiada tara.

Menu kopi lainnya, V60 dengan aroma yang kuat dan hangat yang pas memberikan kepuasan bagi siapapun yang meminumnya.

Berpaling dari kopi hangat, ada juga menu kopi dingin bernama es kopi EnamDua, dengan campuran kopi dan susu kental manis dan takaran es batu yang tepat memberikan kesegaran minum kopi yang nikmat.

Kedai +62 juga menyediakan makanan ringan seperti kentang goreng, pisang goreng dan lainnya serta minuman non-kopi seperti Greentea, Thaitea, Red Velvet dan lainnya.

Untuk segi harga, Kedai +62 mematok harga yang terjangkau untuk kualitas kopi yang tidak diragukan lagi, yakni mulai dari Rp10 ribu-Rp25 ribu untuk kopi, Rp8 ribu-Rp15 ribu untuk non-kopi serta Rp10 ribu-Rp15 ribu untuk makanan ringan.

Kedai +62 berlokasi di Jalan Kapten Arivai tepatnya di seberang Hotel Batiqa, serta di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.19, 13 Ulu Plaju Palembang. Buka Rabu-Senin pukul 17.00-02.00 WIB.