Beli 1 gratis 1 di X8 Picon

id pakaian,x8,promo,belanja,picon,palembang icon,diskon,toko asesoris,toko pakaian

Beli 1 gratis 1 di X8 Picon

Staff outlet X8 Palembang Icon, Rabu (29/8) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Toko pakaian dan aksesoris pria dan wanita, X8 menggelar promo menarik yakni beli 1 gratis 1 untuk produk pilihan.

“Promo diberikan khusus untuk produk couple dan kemeja tanpa syarat apapun,” kata Supervisor X8 Palembang Icon Mall Putri di Palembang, Rabu.

Ia mengatakan promo ini merupakan kontribusi dalam diskon menarik Palembang Great Sale yang sedang berlangsung hingga 2 September 2018.

“X8 juga sedang menggelar promo gratis T-Shirt setiap total pembelian Rp400 ribu hingga 31 Agustus 2018 mendatang,” ujarnya.

Ia mengatakan X8 turut memberikan diskon menarik khusus member, mulai dari diskon 10 persen hingga diskon 30 persen untuk member yang berulang tahun.

“Diskon member berlaku untuk semua produk dan juga untuk mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja,” jelasnya.

Ia mengatakan untuk menjadi member X8 hanya dengan syarat belanja minimal Rp500 ribu saja dan customer dapat langsung menikmati keuntungan-keuntungan menjadi member.

Harga pakaian dan aksesoris di X8 cukup terjangkau, yakni kaos mulai dari Rp200 ribu, kemeja mulai dari Rp300 ribu, celana Jeans mulai dari Rp470 ribu, Tas mulai dari Rp300 ribu, Kacamata mulai dari Rp160 ribu dan masih banyak lagi.