Halep tundukkan Barty capai final montreal

id Simona Halep,final Piala Rogers,Ashleigh Barty,Montreal,juara Piala Rogers 2016,berita sumsel,berita palembang,Montreal Gazette

Simona Halep (Foto ANTARA/Reuters)

Ottawa (Antara/Reuters) - Petenis peringkat satu dunia Simona Halep melaju ke final Piala Rogers berkat kemenangan 6-4, 6-1 atas petenis Australia Ashleigh Barty di Montreal pada Sabtu waktu setempat.

Petenis Romania Halep, juara Piala Rogers 2016, akan bertemu pemenang pertandingan semifinal larut antara juara bertahan Elina Svitolina asal Ukraina dan juara AS Terbuka Sloane Stephens untuk memperebutkan gelar pada Minggu.

Unggulan teratas Halep memenangi empat dari lima gim pertama pertandingan ini, dan dua kali mematahkan serve Barty sebelum petenis Australia 22 tahun itu mencatatkan break pertamanya, dan satu-satunya, di gim keenam. Ia menahan serve untuk sisa set tersebut.

Set kedua berlangsung lebih cepat di mana Halep memenangi tujuh dari delapan gim terakhir.

Alokasi waktu pertandingan, pada malam hari, telah membuat Halep kecewa setelah ia memenangi pertandingan perempat final pada Jumat malam.

"Jika Anda melihat jadwal, menurut saya, sayalah satu-satunya orang dan petenis yang memiliki jadwal terburuk sepanjang pekan," kata juara Prancis Terbuka itu kepada Montreal Gazette.

"Lawan saya memiliki waktu enam jam untuk beristirahat di hotel, dan saya baru menyelesaikan pertandingan dan saya sekarang melakukan (wawancara) ini," kata Halep pada pukul 09.00 waktu setempat (01.00 GMT).

"Saya merasa seperti hari (Jumat) ini saya semestinya memainkan pertandingan kedua malam ini, dan juga (Sabtu) besok pada pukul 06.00 waktu setempat, bukan 01.00 malam.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar