"Warjoem" kuliner warung kualitas hotel

id Warjoem,Kuliner,Makanan,Kuliner nusantara

"Warjoem" kuliner warung kualitas hotel

Sate ayam salah satu menu favorit Waroeng Joeminten di Palembang, Sabtu (4/8/18). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Beragam kuliner khas Indonesia dapat dengan mudah ditemui, namun untuk menikmati kuliner khas Indonesia di hotel dengan harga terjangkau sepertinya bisa mampir ke Waroeng Joeminten (Warjoem).

“Warjoem mengusung konsep masakan rumahan, dengan resep khas nusantara untuk mengenalkan dan melestarikan kuliner Indonesia,” kata Food & Beverages Manager Warjoem Kusyanto di Palembang, Sabtu.

Warjoem memiliki menu makanan andalan diantaranya Nasi Goreng Iga, Nasi Goreng Tek Tek, Aneka Sate, dan Tongseng Ayam. Lalu minuman mulai dari Berries Mojito,Beby Beilini, dan Tropical Sunset, lalu menu pencuci mulut aneka frozen yoghurt.

Menu Nasi Goreng Iga memiliki tekstur nasi yang lembut dan iga sapi yang empuk dan lezat di mulut, sangat cocok bagi pecinta kuliner iga.

Ada juga Nasi Goreng Tek-tek dengan isi ayam suwir, bakso, babat dan kikil yang lezat dan pas, disajikan dengan telur dadar yang semakin melengkapi kuliner ini.

Sate Ayam Warjoem memiliki perbedaan dibanding sate Ayam lainnya, mulai dari tekstur daging yang lembut dikunyah, kecap, sambal dan kuah kacang racikan tersendiri dengan bumbu pilihan yang semakin menambah selera.

Menu Soto Ceker Warjoem juga tidak kalah lezatnya, dengan kuah Soto lezat dan hangat dengan rempah pilihan dan Ceker yang meresap bersama kuah soto nikmat memberikan kelezatan yang sempurna dengan disajikan bersama nasi hangat.

Beralih ke minuman, Berries Mojito merupakan minuman segar Warjoem yang terdiri dari mini leaves, Stroberi, Rasberi, Sirup Kayu Manis, Jus Lemon dan Soda memberikan kesegaran bak di negeri Matahari Terbit.

Lalu Beby Beilini merupakan minuman eksotis yang dipadukan dengan Mangga segar, Sirup Jeruk, Leci, Sirup Kayu Manis, Soda dan Ceri memberikan kesegaran ditiap tegukan.

Selanjutnya Tropical Sunset, terdiri dari buah segar yang dipadukan dengan soda membuat yang meminumnya merasakan sensasi kesegaran yang nikmat.

Warjoem turut memberikan menu pencuci mulut, salah satunya yang menjadi favorit konsumen dan beda dari restoran lainnya yakni Frozen Yoghurt.

Desert satu ini merupakan es krim yoghurt dengan berbagai macam toping mulai dari marble coklat, potongan buah, astor, wafer dan masih banyak aneka Frozen Yoghurt lainnya yang melengkapi kesan pecinta kuliner dalam menikmati seluruh hidangan lezat Warjoem ini.

“Warjoem turut memberikan berbagai promo khusus untuk konsumen, mulai dari paket promo ulang tahun, Arisan dan Spesial Event dengan ruangan berkapasitas 20 orang dengan fasilitas ruang pribadi dan set karaoke serta makan sepuasnya ala prasmanan (All You Can Eat)," jelas Kusyanto.

Warjoem menyediakan pilihan paket seperti Joeminten 1 hanya Rp65 ribu per orang mendapatkan 5 hidangan utama, 2 stall, es campur atau buah segar, air .ineral dan es teh lemon.

Paket Joeminten 2 hanya Rp80 ribu per orang mendapat 6 hidangan utama, 3 Slstall, rujak buah, es campur atau buah segar, jajanan pasar, air mineral dan es teh lemon.

Kuliner Warjoem sangat terjangkau, untuk menu makanan mulai dari harga Rp15 ribu, minuman mulai dari harga Rp12 ribu, dan menu pencuci mulut mulai dari Rp30 ribu saja.

Warjoem berlokasi di Jl. Mayor Salim Batu Bara No.224 Palembang dan buka 24 Jam setiap hari.