Crystal Palace dapatkan gelandang Jerman Meyer denga cuma-cuma

id Max Meyer,pembelian pemain baru,berita sumsel,berita palembang,berita antara,Crystal Palace

Crystal Palace dapatkan gelandang Jerman Meyer denga cuma-cuma

Max Meyer. (ANTARA News Sumsel/Reuters)

London (Antara/Reuters) - Crystal Palace telah merekrut gelandang Jerman Max Meyer dengan kesepakatan berdurasi tiga tahun setelah kontraknya di Schalke 04 habis, demikian diumumkan klub Liga Inggris tersebut pada Kamis.

Meyer (22) merupakan rekrutan ketiga klub London selatan itu di bursa transfer setelah Vicente Guaita bergabung pada bulan lalu dan Cheikhou Kouyate pindah ke Selhurst Park dari West Ham United pada Rabu.

"Saya bermain di Selhurt Park pada musim lalu untuk Schalke dan atmosfernya sempurna, dan saya tidak sabar untuk mengalami atmosfer untuk pertandingan Liga Inggris," kata Meyer.

Meyer, yang telah empat kali bermain untuk timnas Jerman, merupakan produk akademi Schalke dan telah mencetak 22 gol dari 192 penampilannya untuk klub tersebut, termasuk tiga musim di Liga Champions. Ia membantu mereka untuk menjadi "runner up" Liga Jerman musim lalu.

Di panggung internasional, Meyer memenangi medali perak pada Olimpiade 2016 dan merupakan bagian dari tim Jerman yang menjuarai Piala Eropa U-21 pada 2017. Ia melakukan debutnya untuk timnas senior pada 2014.