Astra Motor pinjami 50 Unit PCX untuk Asian Games

id astra,astra international,astra honda,astra motor,motor honda

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Ronny Agustinus secara simbolis menyerahkan 50 unit motor PCX kepada Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin untuk membantu mobilisasi  panitia penyelenggara Asian Games 2018 di Palembang, Senin (23/7/18) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....50 unit motor ini untuk mobilisasi panitia yang bertanggung jawab untuk melaksanakan Asian Games di dalam Jakabaring Sport City. Jadi ini khusus untuk pelaksanaan Asian Games....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Mensukseskan gelaran Asian Games yang kurang dari 26 hari lagi, Astra Motor Sumsel secara resmi menyerahkan 50 unit motor PCX kepada Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin untuk membantu mobilisasi  panitia penyelenggara Asian Games 2018 di Palembang, Senin.

“Kami sebagai warga Palembang siap mendukung perhelatan akbar ini dengan meminjamkan 50 unit motor PCX khusus untuk panitia penyelenggaraan Asian Games di Palembang sehingga memudahkan mobilitas panitia pelaksana selama event berlangsung,” ujar Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Ronny Agustinus di Jakabaring Sport City Palembang.

Ronny menjelaskan bahwa kerja sama ini merupakan bentuk dukungan  PT Astra International Tbk yang telah menjadi Official Prestige Partner pada ajang Asian Games 2018.

Sementara itu Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengatakan PT Astra Internasional mempunyai itikad baik untuk membantu dan mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 di Palembang dengan meminjamkan 50 unit sepeda motor.

“50 unit motor ini untuk mobilisasi panitia yang bertanggung jawab untuk melaksanakan Asian Games di dalam Jakabaring Sport City. Jadi ini khusus untuk pelaksanaan Asian Games,” tutur Alex Noerdin.

Penyerahan secara simbolik ini juga turut dihadiri Bidang Pemerintahan dan Kesra Ahmad Nazib, Kadispora Sumatera Selatan  Ahmad Yusuf Wibowo, Asisten Administrasi dan Umum Pemprov Sumsel Edwar Juliartha serta Perwakilan KONI Sumatera Selatan Nirmala Dewi.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar