Lionel Messi cetak trigol ketika Argentina menang 4-0 atas Haiti

id Lionel messi,berita sumsel,berita palembang,berita antara,Haiti,timnas argentina

Lionel Messi cetak trigol ketika Argentina menang 4-0 atas Haiti

Lionel Messi. (ANTARA News Sumsel/REUTERS/Enrique Marcarian)

Buenos Aires (Antara/Reuters) - Argentina sekali lagi menunjukkan bagaimana tim itu sangat tergantung dengan Lionel Messi ketika striker Barcelona itu mencetak trigol dalam kemenangan 4-0 atas Haiti pada pertandingan pemanasan Piala Dunia.

Bersama Javier Mascherano yang membuat penampilan ke-143 yang menjadikan dia lebih unggul satu penampilan dari Javier Zanetti sebagai pemain yang paling banyak memperkuat timnas Argentina, Messi mencetak gol pembuka dari titik penalti pada menit ke-17.

Dia menggandakan keunggulan pada menit ke-12 memasuki babak kedua lewat gol simpel, dan menambah satu gol lagi pada menit ke-65, dan dua menit kemudian Sergio Aguero membuat gol keempat.

"Lebih daripada hasil kami bisa katakan selamat tinggal kepada para pendukung kami dan menunjukkan bahwa kami pergi ke Rusia dengan harapan," kata Messi.

"Kami bukan favorit karana kami bermasalah waktu di kualifikasi, tapi kami sedang berlatih dengan baik dan kami akan memberi seluruh yang kami bisa berikan," tambahnya.

Sementara itu Aguero sudah pulih dari cedera lutut dan memulai pertandingan dari bangku cadangan bersama Gonzalo Higuain dan Angel Di Maria yang akan turun di depan bersama Messi.

Argentina saat ini sedang menuju Barcelona untuk persiapan Piala Dunia melawan Islandia pada 16 Juni, melawan Kroasia pada 21 Juni dan selanjutnya Nigeria pada 26 Juni.