Telkomsel hadirkan layanan `cloudmax`

id telkomsel,layanan telkomsel,layanan cloudmax, akses internet,cloud,laptop,komputer

Telkomsel hadirkan layanan `cloudmax`

Arsip - Customer Service Telkomsel (ANTARA News Sumsel/Ist)

Palembang  (ANTARA News Sumsel) - Telkomsel menghadirkan layanan penyimpanan berbasis cloud bernama `cloudmax` untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk melakukan restore foto, video, dan berbagai jenis dokumen lainnya dengan cepat, aman serta dapat diakses kapanpun dan dimanapun melalui aplikasi mobile, kata Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel Paulus Djatmiko di Palembang, Kamis.

Ia mengatakan, kemudahan yang diberikan internet membuat pelanggan sering berbagi media dan dokumen melalui ponsel cerdas maupun perangkat lain seperti komputer jinjing (laptop) dan komputer.

"Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak pelanggan Telkomsel yang menggunakan layanan penyimpanan berbasis cloud. Tercatat pertumbuhan pengguna layanan cloud yang terhubung dengan layanan Telkomsel tumbuh sekitar 35 persen pada 2017," ujarnya.

Ia menuturkan, layanan cloudmax dihadirkan sebagai jawaban bagi pelanggan yang membutuhkan penyimpanan dokumen di cloud yang tidak dibatasi memori perangkat.

Dengan menggunakan cloudmax Telkomsel, kini pelanggan bisa dengan leluasa menyimpan dan mengakses file kapan saja dan dimana saja," katanya.

Selain fitur backup dan restore, layanan cloudmax menyediakan berbagai fitur lain yang bermanfaat bagi pelanggan.

"Dengan hadirnya layanan cloudmax kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan secara menyeluruh dan dapat merasakan pengalaman mobile digital lifestyle yang lebih berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau," ungkapnya.