Ratusan orang pesta berlumpuran cokelat

id cokelatt,berita palembang,berita sumsel,pesta cokelat,cokelat garut,PT Tama Cokelat Indonesia,Kiki Gumelar,cokelat

Ratusan orang pesta berlumpuran cokelat

Cokelat (Ist)

Bandung (ANTARA News Sumsel) - Ratusan orang mengikuti pesta saling melumuri cokelat dan makan cokelat dalam acara "Choconation 2018" yang diselenggarakan produsen cokelat Chocodot PT Tama Cokelat Indonesia di parkiran Swis Van Java, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu.

CEO PT Tama Cokelat Indonesia, Kiki Gumelar mengatakan, pesta cokelat tahun kedua ini melibatkan berbagai kalangan usia, anak-anak, remaja bahkan para orang tua yang sebagian baju maupun wajahnya dilumuri cokelat.

"Mereka yang hadir dalam Choconation 2018 ini harus bergembira menikmati pesta saling 'cemong' (colek) cokelat kepada orang yang memakai baju kuning," kata Kiki.

Ia menuturkan, pesta cokelat sengaja dilaksanakan secara terbuka untuk umum di halaman parkir Paris Van Java dengan cokelat yang disiapkan sebanyak 1 ton.

Mereka yang hadir, kata Kiki, berkerumun di depan panggung musik sambil bernyanyi dan berjoged bersama dengan saling melumuri cokelat.

"Dalam acara ini kami berusaha membangun silaturahmi, antara karyawan, mitra maupun konsumen dan masyarakat umum lainnya," katanya.

Ia menambahkan, masyarakat yang hadir tidak hanya bergembira saling melumuri cokelat, tetapi dapat menikmati kuliner bahan baku cokelat sepuasnya dengan hanya membayar Rp10 ribu per orang.

Selain itu, lanjut dia, pengunjung dapat belanja berbagai jenis produk cokelat merk Chocodot dengan besaran diskon sesuai usia.

"Kami ingin ivent ini dapat digelar setiap tahun, apalagi acara  seperti ini tidak pernah ada di Asia, hanya di Indonesia, di Kabupaten Garut," katanya.

Acara tersebut dimeriahkan juga oleh artis ibu kota asal Garut yakni pelawak Diky Chandra, Ferry Maryadi, Rani Permata dan Deswita Maharani.

Mereka hadir di tengah-tengah pengunjung sambil menyosialisasikan berbagai produk inovasi baru kuliner yang dipasarkan oleh PT Tama Cokelat Indonesia.

Seorang anak yang hadir dalam pesta cokelat, Khansa Riani mengatakan senang bisa menyaksikan pesta cokelat, apalagi ada artis sinetron.

"Ya senang bisa lihat artis, foto bareng, sama lihat orang yang saling melumuri cokelat," katanya.
(U.KR-FPM/B.S. Hadi)