Barang ini harus ada kalau kamu pencinta K-pop

id k pop,drama korea,berita palembang,berita sumsle,musik korea,operasi plastik,artis korea

Barang ini harus ada kalau kamu pencinta K-pop

Penggemar musik K-Pop (Ist)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Pencinta musik Korea Selatan pasti tergoda membeli segala pernak-pernik yang dikeluarkan oleh idolanya.

Para musisi asal Negeri Ginseng ini memang tak cuma meluncurkan single atau album, tapi bermacam-macam barang yang pastinya ingin dimiliki oleh penggemar.

Apa saja barang wajib bagi pencinta K-pop ?

Album
Album jadi salah satu barang yang wajib dimiliki, entah itu mini album, full album bahkan repackaged album.  Yang menjadi daya tarik dari album Kpop, pembelinya tidak cuma bisa mendapatkan kepingan CD idol favorit, ada pula PC atau photo card dan booklet yang berisi kumpulan foto idol kesukaan.

Majalah
Majalah juga menjadi salah satu hal yang dapat menambah koleksi idola favorit Anda. Meskipun oppa dan eonni kesayangan Anda tidak akan menghiasi seluruh halaman majalah itu, tapi 15-20 halaman pictorial plus interview dari mereka sudah lebih dari cukup sebagai motivasi untuk membelinya.

DVD
DVD juga menjadi hal dapat dipertimbangkan untuk dikoleksi, baik itu DVD drama favorit atau reality show.

Aksesoris
Banyak aksesoris yang dihiasi embel-embel para idola K-pop,  mulai dari Jersey, tas, bando hingga ke peralatan makan. Semuanya bisa dipertimbangkan untuk jadi barang koleksi.

Light stick
Datang menyaksikan konser idola favorit tentunya menjadi salah satu keinginan bagi semua penggemar K-Pop. Tapi takkan seru bila menonton konser tanpa membawa light stick.

"Memang wajib dimiliki sih, bayangin saja nonton konser enggak bawa light stick kan kurang seru, merchandise juga wajib buat kenang-kenangan yang mengingatkan pernah nonton itu," kata Memey, salah satu pencinta K-pop.


Merchandise Konser
Apalagi yang harus dibeli oleh para concert hunter ketika menghadiri konser idola favorit? Tentu saja pernak-pernik konser! Hand banner, towel bahkan tote bag bertemakan khusus konser idola kesayangan dapat menjadi pilihan yang tepat seperti dikutip dari siaran pers Shopee.