Aldi CJR Tergoda Pesona Toraja Utara

id Aldi CJR, objek wisata, wisata alam,

Dokumentasi--Grup vokal trio CJR yang terdiri dari (ki-ka) Kiki, Iqbal dan Aldi hadir dalam konferensi pers jelang konser turnya di Jakarta, Selasa (2/9). (ANTARA FOTO/Teresia May)

Toraja Utara, Sulawesi Selatan (ANTARA Sumsel)- Aldi CJR  yang baru saja mengisi salah satu acara rupaya tidak ingin membuang kesempatan untuk datang dan menikmati keindahan destinasi wisata Negeri Diatas Awan To'Kombi di Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Aldi CJR di Toraja Utara, Minggu, mengatakan panitia pensi SMA 1 Rantepao yang mengundangnya ke kabupaten itu mengajak dan dirinya mengaku antusias karena mendengar keindahan yang bisa dinikmati dari destinasi wisata alam tersebut.

"Saya baru mendengar setelah di Toraja dan saya antusias, kebetulan panitia pensi mengajak saya untuk datang usai tampil menghibur di acara mereka," katanya.

Ia mengaku mendapatkan berberapa informasi terkait potensi destinasi andalan di kabupaten tersebut. Namun dirinya mengaku tidak bisa mengunjungi seluruhnya karena terkendala waktu yang terbatas.

Apalagi setelah tampil menghibur di Toraja Utara, dirinya akan balik ke Makassar untuk mengisi salah satu acara di Kota Daeng.

"Panitia mengatakan banyak tempat-tempat wisata yang bagus di Toraja, kebetulan ada waktu kosong jadi kita sempatkan untuk datang dan melihat secara langsung keindangannya (Negeri Diatas Awan)," jelasnya.

Mengenai kondisi hari ini yang ternyata tidak bisa melihat keindahan awan seperti yang menjadi panorama unggulan dari destinasi itu, dirinya mengaku tidak mempersoalkan karena juga pemandangan alam yang juga begitu menarik dari atas ketinggian.

Dirinya juga tetap memiliki rencana suatu saat bisa kembali berkunjung ke daerah tersebut untuk mengeksplorasi setiap destinasi unggulan dari daerah tersebut.

Sebelum ke Toraja Utara, dirinya juga sempat singgah dan melihat keindahan dari Gunung Nona di Kabupaten Enrekang. Dirinya juga mengaku jika destinasi dalam negeri khususnya di Sulsel tidak kalah dari objek wisata negara lain.

"Kita yang dari Jakarta memang tidak mendapatkan keindahan alam seperti disini. Saya sendiri memang untuk pertama kalinya datang ke Toraja dan saya suka dengan potensi yang dimiliki disini," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar