Kaka slank ajak penggemarnya berlibur ke Bali

id kaka slank, vokalis band, slank, liburan, bali, penggemar slank, Pemuteran Bay Festival

Kaka slank ajak penggemarnya berlibur ke Bali

Kaka Vokalis Slank hibur penggemarnya. (ANTARA Sumsel/Feny Selly)

Jakarta (ANTARA Sumsel) - Vokalis grup band legendaris Slank Akhadi Wira Satriaji atau yang kerap disapa Kaka mengajak penggemarnya untuk berlibur ke Bali, khususnya menyaksikan Pemuteran Bay Festival.

"Bali masih aman. Bali 'kan luas. Sebagian besar wilayah di Bali masih aman dikunjungi," kata Kaka dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat.

Pemilik akun instagram @fishgod dengan 202.087 followers tersebut mem-"posting" aktivitas liburannya di Buleleng, Bali.

Dalam akun instagramnya, dia mengajak "follower"-nya untuk ikut datang ke Pemuteran Bay Festival Buleleng, Bali.

Festivalnya sangat paten. Isunya keren. Jarang ada, nih, festival yang mengajak wisatawan ikut melestarikan alam, katanya.

Kaka juga meyakinkan bahwa Bali masih aman untuk dikunjungi. Bahkan, kunjungannya pada acara pemuteran ini untuk membuktikan bahwa tidak semua wilayah di Bali terdampak aktivitas Gunung Agung yang meningkat beberapa waktu terakhir.

Sebagaimana disampaikan pula Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Nusantara Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Esthy Reko Astuti yang mengatakan bahwa dampak erupsi Gunung Agung bukanlah hal yang harus dibesar-besarkan sebab Bali tetap aman untuk dikunjungi.

"Tidak ada yang harus dikhawatirkan. Bali aman. Erupsi Gunung Agung juga sudah melemah. Pemuteran Bay Festival ini buktinya. Lihat saja wisatawan yang datang," kata Esthy.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menanggapi Pemuteran Bay Festival yang disebutnya sebagai langkah strategis untuk memberitakan bahwa Bali masih normal, aman, dan nyaman untuk dikunjungi.
     
"Turis-turis tidak perlu khawatir. Komitmen kami satu, memberikan pelayanan yang optimal untuk wisatawan di Bali. Jadi silakan berlibur ke Bali," kata Menpar Arief Yahya.