Inter Milan menang 3-1 atas chievo

id Inter Milan, Ivan Perisic, Eder, Chievo Verona, San Siro, Liga Italia, Sergio Pellissier, sepakan voli, tendangan sudut, Danilo D'Ambrosio

Inter Milan menang 3-1 atas chievo

Inter Milan, klub sepak bola Liga Seri-A Italia. (Ist/Ant)

Milan (Antara/Reuters) - Gol-gol larut dari Ivan Perisic dan Eder melengkapi kemenangan Inter Milan, saat mereka bangkit dari tertinggal satu gol untuk menang 3-1 atas Chievo Verona di San Siro pada pertandingan Liga Italia, Sabtu.

Perisic menimbulkan kekacauan dari posisi melebarnya di sisi kiri namun Chievo mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-34, ketika Sergio Pellissier mencetak gol melalui sepakan voli dari tendangan sudut meski Danilo D'Ambrosio berupaya mengahdangnya.

Inter kesulitan meladeni permainan lawannya namun Mauro Icardi mampu membawa timnya menyamakan kedudukan dengan meneruskan umpan silang Antonio Candreva melewati Stefano Sorrentino, yang melakukan serangkaian penyelamatan bagus pada pertandinan ini namun tidak mampu mencegah gol sang kapten Inter.

Dengan kegigihan Sorrentino akhirnya dapat ditaklukkan, Pericis bergerak memotong dari kiri untuk melepaskan tembakan saat pertandingan tinggal menyisakan empat menit, dan Eder menambahi gol ketiga pada menit ketiga masa tambahan waktu, untuk membuat Inter menyamakan koleksi angka dengan AC Milan yakni 36 angka, dan tertinggal satu angka dari tim peringkat keempat Lazio.

Chievo tetap berada di peringkat ke-11 dengan 25 angka dari 20 pertandingan.

Pada Minggu, pemuncak klasemen Juventus akan melawat ke markas Fiorentina, sedangkan tim peringkat kedua AS Roma bermain di kandang Udinese, Napoli, di posisi ketiga, menjamu Pescara dan Lazio berhadapan dengan Atalanta. Milan akan bermain melawan Torino pada Senin.(H-RF)

Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar