Mantan Bupati yakin maju Pilkada Gubernur Sumsel

id herman deru, mantan bupati okut

Mantan Bupati yakin maju Pilkada Gubernur Sumsel

Herman Deru (tengah) (Foto Antarasumsel.com/16/Susilawati/Parni)

Palembang, (ANTARA Sumsel) – Mantan Bupati Ogan Komering Ulu Timur Sumatera Selatan Herman Deru merasa yakin akan maju pada Pilkada calon Gubernur Sumsel tahun 2018.
     
"Meski masa pendaftaran bakal calon Gubernur Sumatera Selatan masih satu bulan lagi, saya sangat yakin untuk tetap maju sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan pada Pilkada tahun 2018," kata mantan Bupati Ogan Komering Ulu(OKU) Timur, Herman Deru di Palembang, Selasa.

Usai menghadiri acara Pelantikan Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama Provinsi Sumatera Selatan masa bakti 2015-2018 di Aula MAN 3 Palembang itu, Herman Deru mengatakan bahwa masa satu bulan ini tidak ada yang tidak mungkin terjadi dalam pencalonan gubernur mendatang, terlebih lagi tidak ada satu pun calon lainnya tidak di bawah koalisi partai.

"Kalau dilihat dari hasil survei, saya tetap istiqomah dan optimis maju mencalonkan diri pada Pilkada Gubernur Sumsel tahun depan, dan pastinya bukan untuk calon kursi wakil,” katanya.

Sementara, pada tahun 2017 di Sumatera Selatan hanya ada satu daerah yang melaksanakan Pilkada, yaitu Kabupaten Musi Banyuasin. Selanjutnya tahun 2018 ada sembilan kabupaten/kota dan Pilkada gubernur.
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar