Republik Ceko pertahankan gelar tenis Piala Fed

id tenis, piala fes, Republik Ceko, Karolina Pliskova, Petra Kvitova, Maria Sharapova

Republik Ceko pertahankan gelar tenis Piala Fed

Kejuaraan tenis (FOTO ANTARA)

Praha, (ANTARA/Reuters) - Republik Ceko mempertahankan gelar Piala Fed mereka pada Minggu dengan kemenangan 3-2 atas Rusia, ketika Karolina Pliskova memenangi pertandingan tunggalnya dan kemudian kembali ke lapangan untuk membantu mengamankan kemenangan pada kategori tunggal yang menentukan.

Ceko, yang meraih Piala Fed keempatnya dalam lima tahun, tertinggal 1-2 setelah petenis Rusia Maria Sharapova menaklukkan juara Wimbledon dua kali Petra Kvitova dengan skor 3-6, 6-4, 6-2 pada pertandingan pembukaan Minggu.

Pliskova kemudian mengunci pertandingan final setelah menang 6-3, 6-4 atas Anastasia Pavlyuchenkova, ketika permainan service dan forehand petenis Ceko itu terlalu sulit untuk dapat diatasi lawannya yang berasal dari Rusia.

Ceko mengamankan gelar melalui kategori ganda setelah Pliskova dan Barbora Strycova bangkit setelah kalah pada set pertama 4-6 dari Elena Vesnina dan Pavlyuchenkova untuk memenangi dua set berikutnya dengan skor 6-3, 6-2 di depan publik tuan rumah yang memadati O2 Arena.
(Penterjemah: Uu.SYS/C/A.R.A Adipati)