Perak FA Malaysia terima cenderamata perangko

id tim perak, perak fc terima cenderamata dari sriwijaya fc

Perak FA Malaysia terima cenderamata perangko

Pelatih Perak FA Azhar Ahmad (kiri) menandatangi perangko edisi khusus laga persahabatan didampingi Presiden Klub Zainol Fadzu Paharuddin dan Kepala PT Pos Indonesia Cabang Palembang Dino Ariyadi di Palembang, Sabtu (1/3).(Foto Antarasumsel.com/14/Do

...PT Pos mencoba menjajaki pembuatan prangko edisi para pemain Sriwijaya FC untuk menyikapi antusias cukup tinggi ingin mengkoleksi pernak-pernik khusus klub sepak bola...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Tim asal Malaysia Perak FA menerima cenderamata dari tuan rumah Sriwijaya Football Club berupa perangko edisi khusus pertandingan persahabatan cetakan PT Pos Indonesia, di Palembang, Sabtu malam.

"Perangko ini dicetak khusus untuk ajang pertandingan persahabatan antara Sriwijaya FC dan Perak FA. Manajemen klub menjadikan perangko edisi khusus ini sebagai cenderamata bagi Perak FA yang telah memenuhi undangan ke Sumsel," kata Kepala PT Pos Indonesia Cabang Palembang Dino Ariyadi seusai menyaksikan penyerahan perangko secara simbolis sebelum pertandingan di Palembang, Sabtu malam.

Ia mengemukakan, perangko yang diterbitkan PT Pos Indonesia itu terdiri atas dua gambar berbeda yakni bergambarkan Presiden dan Pelatih Perak FA yakni Zainol Fadzu Paharuddin dan Azhar Ahmad dalam satu lembar, dan Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex pada lembaran lain.

"Ke depan, PT Pos akan mencoba menjajaki pembuatan perangko edisi para pemain Sriwijaya FC untuk menyikapi antusias cukup tinggi dari masyarakat yang ingin mengkoleksi pernak-pernik khusus klub sepak bola kesayangan," ujarnya.

Sementara, Presiden Klub Perak FA Zainol Fadzu Paharuddin mengatakan tidak menyangka mendapatkan apresiasi dari Sriwijaya FC perihal kehadiran dalam pertandingan persahabatan itu.

"Perak FA demikian tersanjung atas dibuatkannya kenang-kenangan berupa perangko ini. Semoga saja, pada masa mendatang, hubungan baik ini terus terjalin dan tak lupa mengundang Sriwijaya FC juga mengunjungi Perak FA di Malaysia," katanya.

Sriwjaya FC menyelenggarakan pertandingan persahabatan dengan mengundang Perak FA untuk mengisi kekosongan jadwal pertandingan Liga Super Indonesia selama dua pekan seusai menghadapi Persijap.

Pada pertandingan tanpa gelar tersebut, "Laskar Wong Kito" berhasil mengalahkan Perak FA yang tercatat sebagai kontestan Malaysia Super League dengan skor tipis 1-0.