Kevin Smith bocorkan kostum Batman Ben Affleck

id kostum Batman Ben Affleck, Ben Affleck, film Batman vs Superman

Ben Affleck (Reuters)

.....aku melihat foto dirinya (Affleck) mengenakan kostum tersebut....
(ANTARA Sumsel) - 'Batman vs Superman' menghadirkan Ben Affleck sebagai ikon baru Batman, dan seperti setiap inkarnasi lain dari superhero DC, dia akan mengenakan pakaian baru. Dan menurut Kevin Smith, yang mengaku sebagai penggemar fanatiknya, pakaian itu mengagumkan.

Pembuat film dan bintang 'Comic Book Men' itu mengatakan pembawa berita KROQ Ralph Garmen dalam acara live mingguan mereka, 'Hollywood Babble-On', bahwa sutradara Zack Snyder telah memperlihatkan foto Affleck mengenakan kostum di belakang panggung acara tanya-jawab selama promosi akhir pekan peluncuran Blu-ray 'Man of Steel'.

"Aku melihat kostum Batman. Lebih dari itu, aku melihat foto dirinya (Affleck) mengenakan kostum tersebut," kata Smith. "Kini aku tidak ingin memberikan kesimpulan apa pun, karena itu terserah kepada mereka dan hal lainnya, tapi aku akan mengatakan ini - aku langsung mengaguminya. Kau belum melihat kostum ini, dalam sebuah film, di film sebelumnya. Dan bagi penggemar buku komik, itu sungguh mengagumkan."

Smith, yang ditugaskan oleh Warner Bros di pertengahan tahun 90 untuk menulis film 'Superman' yang tidak pernah digarap, tidak menjawab rumor tersebut. Dia, bagaimanapun, menekankan bahwa Snyder dan tim produksinya tidak membuat kesalahan yang sama seperti yang ditampilkan pada setelan George Clooney dalam 'Batman & Robin'.

Editor: Awi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar