Mueller perpanjang kontrak di Bayern sampai 2017

id Thomas Muller

Mueller perpanjang kontrak di Bayern sampai 2017

Thomas Müller (FOTO ANTARA/Reuters/Oleg Popov)

Berlin (ANTARA/AFP) - Pemain internasional Jerman Thomas Muller memperpanjang kontraknya dengan pemuncak klasemen Liga Jerman Bayern Munich sampai 2017, demikian diumumkan pihak klub pada Rabu.

"Kami senang dapat memperpanjang kontrak ini sampai 2017 Ini memperlihatkan betapa pentingnya Thomas Muller bagi Bayern Muenchen," demikian pernyataan klub mengenai pemain yang merupakan hasil dari produk akademi sepak bola mereka.

Mueller pertama kali bergabung dengan klub sebagai pemain 11 tahun sebelum melakukan debut tim pertamanya pada 2008, dan ia juga tampil di tim junior Jerman sebelum kemudian masuk timnas senior.

Ia merupakan salah satu pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2010 di mana Jerman dikalahkan Spanyol di semifinal, dan mencetak gol yang sempat terlihat sebagai gol kemenangan Bayern di Liga Champions saat melawan Chelsea di final musim lalu, sebelum tim London itu bangkit dan menang adu penalti.

Ia telah mencetak sembilan gol pada musim ini, membantu klubnya unggul sembilan poin atas Bayer Leverkusen di puncak klasemen Liga Jerman.

(ANT/D011)


Editor: Awi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar