Forbes: Ashton Kutcher bintang televisi termahal

id Ashton Kutcher, bintang televisi termahal

Forbes: Ashton Kutcher bintang televisi termahal

Ashton Kutcher (FOTO ANTARA/Reuters/Alex Gallardo)

New York  (ANTARA/Reuters) - Ashton Kutcher ternyata tidak hanya menggantikan Charlie Sheen dalam film komedi populer "Two And A Half Men" tapi juga mengklaim posisinya sebagai bintang televisi dengan bayaran termahal, menurut survei tahunan Forbes yang diterbitkan, Rabu.

Forbes memperkirakan bahwa Kutcher memperoleh penghasilan 24 juta dolar AS dalam periode Mei 2011 hingga Mei 2012 sedangkan Sheen yang saat ini membintangi "Anger Management" di televisi kabel menyusul pemecatannya dari sebuah acara laris CBS bahkan tidak masuk dalam 10 besar.

Sheen yang memperoleh penghasilan 40 juta dolar AS tahun lalu dengan mudah dikalahkan oleh Kutcher karena hanya mengantongi 16 juta dolar AS tahun ini. Steve Carell, yang juga masuk dalam daftar 10 besar tahun lalu dengan 15 juta dolar AS sebelum meninggalkan "The Office" juga tidak masuk dalam daftar 10 besar tahun ini.

Di posisi kedua adalah bintang "House" Hugh Laurie dan Ray Romano yang membintangi "Men of a Certain Age" yang kini dibatalkan dengan pendapatan masing-masing 18 juta dolar.

Para bintang televisi lain yang berada di posisi 10 besar adalah pemenang penghargaan Emmy Alec Baldwin yang membintangi "30 Rock", bintang "Last Man Standing" Tim Allen, bintang "Men" Jon Cryer serta Jim Parsons dan Johnny Galecki dari "The Big Bang Theory's".

Forbes mengatakan bahwa perkiraan itu tidak memasukkan biaya manajer dan agen atau biaya lain yang dikeluarkan para selebriti tersebut.

Daftar lengkapnya dapat dilihat di http://www.forbes.com/sites/dorothypomerantz/2012/10/17/sorry-charlie-ashton-kutcher-tops-our-list-of-the-highest-paid-tv-actors/
(ANT/B002)