"Dead Drop Diva" film bertabur bintang

id Dead Drop Diva

"Dead Drop Diva" film bertabur bintang

Dead Drop Diva (Foto covershut.com)

Jakarta (ANTARA Sumsel) - Saluran hiburan Sony Entertainment Television menyajikan film menarik "Dead Drop Diva" dengan pemain bintang-bintang terkenal seperti Kim Kardashian, Brandy, Serena Williams dan Joan Rivers.

Resensi film yang diterima ANTARA, Rabu, menyebutkan, "Dead Drop Diva" merupakan drama komedi  yang alur kisah mengkombinasikan antara kasus hukum, percintaan, pencarian jati diri, dan fantasi yang dikemas dalam nuansa musikal.

Serial ini berkisah tentang model cantik berpikiran dangkal Deborah 'Deb' Dobkins (Brooke D'Orsay) yang meninggal karena kecelakaan mobil dan jiwanya kembali ke dunia dalam tubuh pengacara cerdas bertubuh tambun Jane Bingum (Brooke Elliott) yang  bekerja di firma hukum yang sama dengan tempat tunangan Deb semasa hidup, Grayson.

Selain harus menghadapi berbagai kasus menantang di pengadilan, Deb harus pintar-pintar menyembunyikan identitasnya karena hanya Stacy sang sahabat dan Fred sang malaikat pelindung yang mengetahui identitas sesungguhnya.  

Serial ini diperankan Brooke Elliott, Margaret Cho, April Bowlby, Kate Levering, Jackson Hurst, dan Josh Stamberg serta diciptakan dan diproduseri oleh Josh Berman yang sebelumnya sukses dengan CSI dan Bones.

Bukan hanya kisah cinta dan proses pencarian jati diri Deb sebagai Jane yang menarik, atau pun lamunan serta mimpi-mimpi Deb yang seru plus bernuansa musikal bak Ally McBeal, serial ini memiliki alur kisahnya yang unik serta deretan bintang tamu papan atas dengan peran-peran yang seru.

Seperti pada musim keempat ini, penonton akan disuguhkan dengan  berbagai kasus seru yang ditangani Deb/Jane: mulai dari membela pegawai kebersihan perusahaan raksasa yang dipecat dan uang pensiunnya dipotong dengan semena-mena; beberapa kasus pembunuhan, perebutan hak asuh hingga membela penjaga pintu toko yang dituduh mencuri padahal ialah yang secara heroik menghalau percobaan pencurian.

Memang, Drop Dead Diva kerap mengangkat kasus-kasus hukum yang banyak menyentuh sisi kemanusiaan hingga serial ini dinominasikan sebagai finalis Annual Humanitaz Prize - penghargaan bagi penulis naskah film dan TV yang karya-karyanya mengangkat berbagai kondisi kemanusiaan secara bermakna, seperti saat Jane membela pasangan lesbian yang dilarang mengikuti pesta prom oleh sekolahnya.

Serial ini juga menghadirkan selebriti-selebriti top sebagai bintang tamu seperti Paula Abdul, Liza Minnelli, LeAnn Rimes, Clay Aiken, dan Tim Gunn yang muncul di musim-musim sebelumnya, dan kali ini sederet nama-nama top juga akan hadir sebagai bintang tamu seperti kehadiran Kim Kardashian.

Dalam film ini dia berperan sebagai Nikki LePree, ahli hubungan percintaan yang bermitra dengan Stacy untuk membuat Pakery (toko yang menjual pake: pie cake).

"Saya sangat senang memerankan sosok orang lain, bukan diri sendiri seperti di reality show," kata Kim Kardashian dalam resensi tersebut.

 Selain Kim, petenis Serena Williams dan penyanyi Brandy juga masuk dalam deretan bintang tamu. Serena memerankan pengacara Kelly Stevens yang membantu Elisa Shayne yang diperankan Brandy untuk memperebutkan hak asuh melawan mantan kekasihnya, Jay Parker. Sementara Joan Rivers menjadi penasihat percintaan.

Drop Dead Diva tiap Selasa pkl 21:55 WIB mulai 18 September di saluran Sony Entertainment Television (SET) melalui Indovision ch. 160, Aora ch. 418, and First Media ch. 170.
(ANT/G001)