Pejudo latihan biasa bulan Ramadhan

id judo, atlet judo, pejudo sumsel persiapan pon riau tetap latihan selama bulan ramadhan

Pejudo latihan biasa bulan Ramadhan

Atlet judo (FOTO ANTARA)

....Jadi latihannya dimaksimalkan supaya pada pekan olahraga yang diikuti atlet terbaik di Indonesia mendatang, pejudo Sumsel tidak kalah bersaing....
Palembang (ANTARA Sumsel) - Atlet judo selama bulan Ramadhan masih tetap latihan seperti biasa, bahkan latihan ke luar negeri untuk persiapan memperkuat kontingen Sumatera Selatan ke PON di Riau, 9-23 September 2012.

Sekretaris Umum Pengurus Provinsi PJSI setempat Tony Pusriyadi Adhan di Palembang, Rabu membenarkan, atlet Judo Sumsel sekarang ini sedang berlatih secara maksimal di luar negeri.

Selama Ramadhan pejudo andalan Sumsel itu latihan maksimal karena mereka non muslim dan tidak berpuasa, katanya.

Jadi latihannya dimaksimalkan supaya pada pekan olahraga yang diikuti atlet terbaik di Indonesia mendatang, pejudo Sumsel tidak kalah bersaing.

Mengenai atlet yang berlatih ke luar negeri itu antara lain Peter Taslim di Australia dan Haros Manurung berlatih di Taiwan.

Dia mengatakan, latihan ke luar negeri tersebut memang program KONI Sumsel supaya atlet yang diturunkan pada PON mendatang bisa mendapat medali emas.

Selain itu berlatih di luar negeri itu karena pesaing di Indonesia cukup berat untuk memboyong medali emas.

Oleh karena itu pejudo andalan Sumsel tersebut diprioritaskan berlatih ke luar negeri yang diharapkan nantinya prestasinya semakin meningkat.(U005)