One tayangkan drama kriminal "Ghost"

id Ghost, drama korea ghost, K-Pop, MBLAQ: G.O

One tayangkan drama kriminal "Ghost"

Drama Korea "Ghost" (Foto Antarasumsel.com/kpopfever.com)

Jakarta (ANTARA Sumsel) - "One", saluran televisi berbayar menyajikan tayangan baru drama kriminal "Ghost" menggantikan "Roof Top Prince" yang sudah habis masa tayangnya.

Ghost merupakan film Korea yang menyuguhkan banyak adegan yang menegangkan, seperti ditulis dalam resensi film yang diterima ANTARA, Senin.

Ghost adalah serial drama kriminal tentang kiprah tim elite penyelidik kasus cyber crime untuk mengungkap kasus-kasus kriminal yang menggunakan teknologi cyber, gaming dan social media yang makin canggih.

Vokalis utama K-Pop Boyband MBLAQ: G.O., akan membuktikan talentanya dengan aksi perdananya sebagai aktor.

Di serial ini, G.O. memerankan sosok Lee Tae Gyun, penggila dan hacker game yang direkrut menjadi polisi untuk pengamanan dunia cyber yang menggunakan keterampilan hackingnya membantu tim penyelidik cyber crime.

Ia beraksi dengan aktor utama So Ji Sub (Memories in Bali, Road No. 1, I am GHOST) yang memerankan sosok Kim Woo Hyun, detektif yang anti sosial dan dingin yang memimpin unit detektif penyelidik cyber crime.

Selain itu Lee Yeon Hee (Paradice Ranch, East of Eden, One Fine Day) adalah aktris utama yang memerankan Yoo Kang Mi, agen penyelidik cantik yang bergabung dalam tim penyelidik dan sosok yang ditaksir oleh Kim Woo Hyun. Sementara model dan aktor Daniel Choi (The Musical, Baby Faced Beauty) juga menjadi aktor pendukung serial ini.

Diproduseri Kim Hyun Sik yang sukses dengan serial "Sign" dan "I Am Legend" serta naskahnya ditulis oleh Kim Eun Hee, serial 20 episode yang mengabungkan laga, ketegangan dan misteri ini berhasil mendapat pujian dari fans dan kritikus di Korea Selatan, baik dari sisi jalan cerita, produksi maupun kualitas akting para bintangnya.

Sang aktor utama, So Ji Sub pun sangat bangga menjadi bagian dari serial ini. "Setelah membaca naskahnya, saya tau "Ghost" adalah proyek yang sangat eksklusif," ujar dia.

"Saya juga merasa sangat tertarik karena alur ceritanya yang sangat unik dan spesifik. Saya langsung terpikat, dan yakin akan sangat menikmati proses produksinya," ujar dia.

Sementara itu, idola K-Pop yang kini menjajal dunia acting, G.O (MBLAQ) merasa tertantang dengan karir barunya ini.

"Ini merupakan hal yang sulit dan menantang, namun saya merasa tiap momennya sangat mengasyikkan dan saya sangat tertarik dengan dunia akting. Pengalaman berinteraksi dengan para aktor selama masa produksi seolah-olah membawa saya ke tempat yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya," ujar dia.

G.O. dihujani dukungan oleh semua pihak. Manajernya bahkan menunda kegiatan di subunit grupnya khusus untuk Ghost, sementara para fans G.O. memberikan semangat dengan mengirimkan makanan dan minuman untuk lebih dari 100 pemain dan kru Ghost. Tidak hanya itu, rekannya dari MBLAQ, Lee Joon dan manajernya pun tampil sebagai kameo di episode perdana.

Dia pun selalu mendapat dukungan So Ji Sub. Di akun twitternya G.O. menunjukkan antusiasmenya. "Sangat sangat menyenangkan. Tapi saya harus berupaya lebih baik lagi." ujar dia.

ONE dapat disaksikan melalui operator TV berbayar Indovision ch. 164, Groovia ch. 507 dan Centrin TV ch. 143 tiap Senin dan Selasa pukul 20.05 WIB. (ANT-G001/H-KWR)