Sandal "Baim" banyak diminati

id sandal, sandal baik

Sandal "Baim" banyak diminati

Sandal "Baim" banyak dijual di pasar Palembang (FOTO Antarasumsel.com/Dolly)

....Sandal "Baim" itu diperoleh dari distributor asal Jakarta dengan harga grosir....
Palembang (ANTARA Sumsel) - Sandal "Baim" yang dijual pedagang pada sejumlah pasar di Kota Palembang, sekarang ini paling diminati warga karena harga realtif murah serta bahan yang tahan lama.

Alas kaki yang mengadopsi nama artis cilik kenamaan Baim itu paling dicari sejak beberapa tahun terakhir, sehingga tersedia dalam berbagai tingkatan kualitas dan harga, kata Samsyul Rizal, pedagang di pasar Perumnas Palembang, Selasa.
 
Meski sejumlah mal mengeluarkan larangan karena bagian alasnya dikhawatirkan akan menempel pada tangga eskalator, namun tetap tidak mengurangi minat para orangtua untuk membelikan putra dan putrinya.

Menurut dia, satu hari bisa menjual 40 hingga 50 pasang, sejak dua tahun terakhir selalu ada stoknya dari berbagai ukuran.

Sandal itu diperoleh dari distributor asal Jakarta dengan harga grosir.

"Harga jual sesuai dengan ukuran, untuk anak-anak usia di bawah satu tahun kisaran Rp10 ribu hingga Rp15 ribu, sementara untuk anak-anak usia 1 hingga 3 tahun Rp15 ribu hingga Rp25 ribu per pasang," katanya.

Salah seorang pembeli, Khadijah mengatakan menyukai bentuk serta bahan dari sandal Baim itu.

"Warnanya bagus-bagus, memang cocok untuk anak-anak. Selain itu sering ditambahi gambar-gambar binatang dan bunga sehingga lebih bagus, meski murah tapi tidak malu memakai untuk pergi ke mal," katanya.

Sandal itu juga ditemui di sejumlah pusat perbelanjaan seperti supermarket hingga mal.

Hanya saja, harganya relatif mahal dibandingkan pasar tradisional.

"Kualitas relatif sama tapi harga saja yang berbeda, karena dijual di mall kisaran Rp30 ribu hingga Rp50 ribu per pasang," kata Arie, pramuniaga di Palembang Indah Mal.(Dolly)