Palembang, Sumsel (ANTARA) - Tim Deninteldam menjadi juara Turnament Mini Soccer Pangdam II/Sriwijaya di Lapangan Mini Soccer Makodam II/Swj Palembang, Kamis lalu.

Pada babak final, Deninteldam mengalahkan Kesdam 6-4 melui adu penalti, setelah pertandingan waktu normal sama imbang 2-2.

Sementara itu juara ketiga diraih Keuangan Kodam mengalahkan Tim Personel Kodam juga melalui adu penalti.

Jeda pertandingan dilaksanakan juga pertandingan antara Tim Pejabat Kodam II/Swj dengan para Dan/Kabalakdam II/Swj bertajuk, “Fun Game PJU & Dan/Kabalakdam”. Dalam pertandingan ini, Tim PJU yang dipimpin langsung oleh Kasdam II/Sriwijaya berhasil meraih kemenangan dengan scor akhir 3 : 1.

Setelah pertandingan final dilakukan penyerahan Piala dan Hadiah kepada para Juara.  Juara 1 diraih Deninteldam II/Swj, Juara 2 Kesdam II/Swj, Juara 3 Kudam II/Swj dan Juara 4 Spers Kodam II/Swj.

Tournament yang dimulai sejak tanggal 7 hingga 24 Oktober 2024 ini diikuti oleh seluruh Satuan Badan Pelaksana (Satbalak) jajaran Kodam II/Swj dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 TNI.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI M. Naudi Nurdika bersama sejumlah Pejabat Utama Kodam II/Swj hadir langsung menyaksikan Partai Final memperebutkan Juara 1 antara Tim Deninteldam II/Swj dengan Tim Kesdam II/Swj, dan Tim Staf Pers Kodam II/Swj dengan Tim Kudam II/Swj memperebutkan Juara 3 dan 4.

Dalam keterangannya Kapendam II/Swj Kolonel Inf  Paiman  mengatakan bahwa, tujuan pertandingan ini adalah olahraga bersama, menjaga kondisi tubuh tetap prima sekaligus  ajang silaturahmi dan kegiatan semacam ini akan terus digalakkan, guna membangun dan menghidupkan semangat kompetisi dengan menyelenggarakan pertandingan antar satuan jajaran Kodam II/Swj.

“Semua ini kita lakukan untuk membangun kebersamaan, sportifitas dan silaturahmi antara personil Kodam II/Swj dimana setelah pertandingan berakhir pun, diharapkan kekompakan dan hubungan baik tetap terjalin antara personil seluruh jajaran Kodam II/Swj,” pungkasnya.

Pewarta : Pewarta Sumsel
Editor : Syarif Abdullah
Copyright © ANTARA 2024