Palembang, Sumsel (ANTARA) - Pj Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi menghadiri Rapat Paripurna III DPRD Provinsi Sumsel dengan agenda, Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Provinsi Sumsel masa jabatan 2024-2029, Senin (14/10/24).

Andie Dinialdie sebagai Ketua DPRD Provinsi Sumsel dan Raden Gempita, H Nopianto,  Ilyas Panji Alam Sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel.

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi, mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua dan wakil ketua DPRD Sumsel yang baru. Ia juga berharap kerjasama yang dilakukan selama ini dapat diteruskan kembali, untuk mewujudkan Sumsel Maju dan Sejahtera.

"Dengan tantangan yang akan dialami ke depannya, menjadi tugas kita bersama untuk bekerjasama, sehingga dapat menurunkan tingkat kemiskinan, penciptaan lapangan pekerjaan serta menekan angka pengangguran untuk memajukan Sumatera Selatan lebih baik lagi," ujar Elen.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat, mari kita dukung sehingga pelaksanaan dan tugas dapat dilakukan dengan sebaik mungkin untuk mewujudkan pemerataan kesejahteraan bagi masyarakat Sumsel," tutupnya.

Turut hadir Sekda Provinsi Sumatra Selatan H Edward Candra, Forkopimda Provinsi Sumsel dan Para Kepala OPD dilingkungan Provinsi Sumsel.

Pewarta : Pewarta Sumsel
Editor : Syarif Abdullah
Copyright © ANTARA 2024