Baturaja (ANTARA) - Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Kuryana Azis-Johan Anuar (JA) secara resmi berpasangan kembali untuk maju kembali sebagai calon petahana di Pilkada setempat pada Desember 2020.

Pasangan petahana Kuryana Azis-JA saat menggelar konferensi pers di Baturaja, Sabtu mengatakan bahwa mereka mengusung jargon Bekerja, Lanjutkan!!. Kuryana berharap seluruh parpol yang ada di Ogan Komering Ulu (OKU) merapatkan barisan untuk kemenangan pada Pilkada nanti.

"Kebetulan saya dan pak Johan Ketua Partai Nasdem dan Golkar yang menempatkan tujuh orang kader di DPRD OKU. Kemudian kami juga sudah dapat surat mandat untuk dukungan dari PKS dan PPP," katanya.

Oleh karena itu, pihaknya akan berkordinasi guna melakukan pembentukan tim pemenangan dalam pencalonan di Pilkada OKU tahun ini.

Kuryana menjelaskan, awalnya sama sekali tidak ada niat ingin mencalonkan diri lagi menjadi Bupati OKU. Namun, karena banyaknya desakan masyarakat, tokoh agama, elite parpol dan ASN di daerah setempat yang ingin agar ia kembali memimpin OKU lagi, akhirnya dia kembali maju di Pilkada 2020.

"Itupun setelah saya direstui oleh keluarga dan melakukan survei dulu sebanyak tiga kali. Dimana hasilnya posisi saya selalu teratas. Artinya, masyarakat masih banyak menginginkan saya memimpin kabupaten ini lagi," katanya.

Wakil Bupati OKU, Johan Anuar atau akrab disapa JA menambahkan juga meminta izin kepada masyarakat OKU untuk kembali mendampingi Kuryana Azis melanjutkan program-program pembangunan di Kabupaten OKU yang belum dikerjakan akibat COVID-19.

"Mari sama-sama kita bahu membahu untuk melanjutkan pembangunan di OKU ini," ujarnya.

Pewarta : Edo Purmana
Editor : Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2024