Los Angeles (ANTARA/Reuters) - Mantan bintang serial "Friends" Matthew Perry mencoba mengulang kembali peruntungannya di televisi melalui drama komedi baru, "Go On".

Aktor berusia 42 tahun yang telah beberapa kali gagal mengulang kesuksesannya memerankan tokoh Chandler Bing ketika drama komedi televisi "Friends" berakhir pada 2004 itu mengatakan bahwa karakter barunya kali ini lebih menyenangkan.

Pada September nanti Perry akan kembali ke layar kaca sebagai pembawa acara bincang-bincang olahraga di radio yang bergabung dengan kelompok konseling setelah kematian istrinya.

Komedi baru "Go On" ini mengekor kisah gelap serial pendek "Mr.Sunshine" yang juga dibintangi oleh Perry pada 2011 dan drama "Studio 60 on the Sunset Strip" yang dihentikan setelah satu musim pada 2006.

"Dalam usaha saya memiliki pertunjukan televisi dan kembali (ke layar kaca), karakter saya harus lebih menyenangkan... dan pria ini sekarang lebih menyenangkan dan lebih berkarakter. Anda pasti ingin memerankan seorang pria yang dapat menjadi panutan dan pria ini adalah orangnya," kata Perry pada para kritikus televisi, Selasa.

Aktor itu mengatakan bahwa Produser Eksekutif "Go On" Scott Silveri "telah menciptakan sebuah pertunjukkan televisi yang lebih baik bagi saya dibandingkan dengan apa yang saya buat sendiri...kisahnya jauh lebih baik. Pria itu (dalam "Mr.Sunshine") selalu murung dan tidak seorang pun yang tahu alasannya."

Pada kesempatan itu Perry, yang memiliki masalah dengan alkohol  pada tahun-tahun terakhir "Friends", ditanya oleh wartawan mengenai peran terbaik yang pernah diperolehnya.

"Adalah bodoh jika saya tidak mengatakan yang satu ini!" katanya dengan pedas. "Ini benar karena saya harus melakukan banyak hal di saat bersamaan. Saya ingin melakukan drama dan komedi... Salah satu adegan dalam drama ini memberi saya salah satu tantangan terbesar di bidang seni peran."

Perry telah lama berjuang keras untuk mencapai sukses, di saat mantan rekan-rekannya di "Friends" sebagian besar telah sukses di layar lebar (Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow), seni panggung  (David Schwimmer), dan acara-acara televisi lainnya (Courteney Cox, Matt LeBlanc).

Saat ditanya apa yang membuat serial komedi "Friends" mampu meraih kesuksesan di seluruh dunia selama 10 tahun, Perry menjawab, " 'Friends' memiliki 'chemistry' yang luar biasa. Drama itu juga memiliki naskah dan sutradara yang baik serta tentu saja akting yang hebat, dan sedikit keajaiban di sana sini, anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi."
(ANT/Uu.SYS/M014)

Pewarta :
Editor : Awi
Copyright © ANTARA 2024