Pj Gubernur Sumsel hadiri HUT ke-79 Kabupaten OKI

id sumsel, hut oki, ogan komering ilir, hut ke-79

Pj Gubernur Sumsel hadiri HUT ke-79 Kabupaten OKI

Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Kabupaten OKI dalam rangka memperingati HUT Kabupaten OKI ke-79, di Kayu Agung Kabupaten Ogan Komering Ilir, Jum'at (11/10/2024). (ANTARA/HO.Diskominfo)

Kayu Agung, OKI (ANTARA) -
Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Kabupaten OKI dalam rangka memperingati HUT Kabupaten OKI ke-79, di Kayu Agung Kabupaten Ogan Komering Ilir,  Jum'at (11/10/2024).

 Pj Gubernur Sumsel mengatakan, peringatan hari jadi Kabupaten OKI ini diharapkan menjadi momentum untuk mewujudkan Kabupaten OKI lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya.

"HUT kali ini sesungguhnya menjadi pesan bagi kita semua untuk mengevaluasi pencapaian-pencapaian yang telah kita lakukan dan akan kita lakukan kedepannya,"  ujarnya.

"Dari pemerataan pembangunan yang telah berhasil dilakukan, menjadi pengingat bagi kita atas kerja keras dari pendahulu yang telah berkontribusi dan menjadi tugas kita untuk menjaga dan memajukan pencapaian yang telah di capai, sehingga kabupaten yang kita cintai ini dapat lebih maju lagi," tambahnya.

Ia juga mengatakan, Capaian yang telah ada, menjadi tantangan ke depan, untuk meningkat perekonomian serta dapat menurunkan kemiskinan yang ada di Kabupaten OKI.

"Tanggung jawab kita bersama untuk melakukannya, untuk itu Pemprov Sumsel akan terus mendukung kemajuan Kabupaten OKI ke depanya, sebagai perwakilan pemerintah pusat akan terus  mengupayakan bantuan agar dapat diberikan ke kabupaten dan kota  yang ada di Sumsel," Ujarnya.

"Kemajuan yang ada di Kabupaten OKI, dengan tagline "Era Baru OKI Maju" semoga dapat di wujudkan dan dapat mensejahterakan masyarakat," tutupnya.

Pj. Bupati OKI Asmar Wijaya M. Si menambahkan, peringatan HUT ke-79 Kabupaten OKI menjadi momen untuk memperkuat sinergitas Pemkab OKI dengan Pemprov Sumsel sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat OKI.

"Mari bersama-sama menyelesaikan program prioritas kita mulai dari menyukseskan pemilu, pertumbuhan ekonomi, pengentasan pengangguran dan standing dan perubahan iklim, sehingga kontribusi selama ini dapat di tingkatkan lebih baik lagi,"ujarnya.

"Terimakasih kepada semua jajaran yang terus berjuang menjaga kabupaten OKI menjadi zero konflik, mari bersama sukseskan pilkada serentak agar berjalan aman, nyaman dan lancar dan dapat menjadikan masyarakat yang makmur kedepannya," Tutupnya.

Turut hadir Pj Ketua TP-PKK Melza Elen Setiadi, Pj Ketua TP-PKK Sukmawati Asmar,Ketua DPRD Kabupaten OKI Farid, Forkopimda Kab. OKI dan para Kepala OPD di lingkungan Prov. Sumsel.