Polo air putra Jawa Barat bantai Sumsel 32-2

id Jawa Barat,Polo Air,PON,PON 2024

Polo air putra Jawa Barat bantai Sumsel 32-2

Atlet polo air Jawa Barat Ahmad Fauzy Mappatabe (kanan) berusaha melempar bola dengan dihadang atlet polo air Jambi Jefrianto (kiri) pada PON XXI Aceh-Sumut di Kolam Renang Selayang Dispora Sumatera Utara, Medan, Kamis (5/9/2024). Tim polo Jawa Barat menang dengan skor 18-13 atas Jambi. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/rwa

Medan (ANTARA) - Tim polo air putra Jawa Barat meraih kemenangan besar atas Sumatera Selatan pada laga lanjutan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara.

Dalam laga yang berlangsung di Kolam Renang Selatan, Medan, Kamis, tim asuhan Rangga Wisnu Wardhana menang telak dengan skor 32-2.

“Pertandingan sesuai dengan prediksi dan target kami. Karena target kami setiap game adalah meraih kemenangan,” kata Rangga usai pertandingan.

Tim Jawa Barat mendominasi sejak awal pertandingan. Berbeda dengan pertandingan pertama, kata Rangga, permainan anak asuhnya lebih solid.

Hal ini terlihat dari hampir semua pemain menyumbang angka pada laga melawan Sumatera Selatan.

Empat pemain Jawa Barat Riki Hermawan. Revanza Rizky Rahman, Regi Mulya, dan Geraldio Dwi Putra menjadi pemain paling bersumbangsih dengan masing-masing menyumbang 4 gol.