Bertarung ulang, Mayweather dan Gotti saling jaga kehormatan

id tinju dunia, floyd mayweather, jhon gotti, mayweather vs gotti, tinju, berita tinju

Bertarung ulang, Mayweather dan Gotti saling jaga kehormatan

Tangkapan layar video petinju Floyd Mayweather (kiri) dan Jhon Gotti III (kanan) menjalani sesi face off di New York City, Kamis (1/8/2024). Kedua petinju akan melakoni pertandingan ulang yang dijadwalkan pada 24 Agustus di Mexico City. (ANTARA/HO-Laman MMM fighting)

Jakarta (ANTARA) - Petinju Floyd Mayweather dan John Gotti III kali ini tetap menjaga kehormatan dalam sesi face off  menyambut pertarungan ulang mereka di Mexico City, 24 Agustus.

Kedua petinju sempat beradu di atas ring pada pertarungan ekshibisi pada 2023 yang berujung kekacauan ketika wasit Kenny Bayless menghentikan pertarungan karena keduanya saling melontarkan kata-kata kotor, meskipun sudah diperingatkan pada akhir ronde kelima.

Kenny terpaksa menghentikan pertandingan memasuki ronde keenam karena kedua petinju terus saling melontarkan kata-kata kotor yang menyebabkan hampir terjadi perkelahian di atas ring setelahnya.

Laporan MMA fighting melalui laman resminya yang dipantau di Jakarta, Jumat, menyebutkan kedua petinju kini sudah siap untuk menjalankan semuanya kembali.