Bojan sebut Bobotoh beri energi plus bagi Persib

id Bojan Hodak,Persib Bandung,Bali United,Liga 1 Indonesia,Championship Series

Bojan sebut Bobotoh beri energi plus bagi Persib

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak (kiri) dan penyerang Ciro Alves (kanan) berbicara pada sesi konferensi seusai pertandingan leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024). (ANTARA/Aldi Sultan)

Jakarta (ANTARA) - Kehadiran Bobotoh atau suporter fanatik Persib Bandung menjadi energi plus bagi perjuangan tim "Maung Bandung" dalam setiap pertandingannya.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan kehadiran suporter berperan penting dalam kemenangan timnya atas Bali United pada leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu.
 
Berbicara pada sesi konferensi pers seusai pertandingan, Sabtu, Bojan menjelaskan jika di stadion atmosfernya sangat fantastis dan membuat Persib Bandung bisa memenangkan laga.
 
"Di luar pertandingan, sangat fantastis dukungan suporter yang datang pada malam hari ini di stadion memberikan energi yang positif. Ini sangat bagus buat masa depan Persib dan masa depan sepak bola Indonesia," ungkap Bojan.
 
Mengenai jalannya pertandingan, pelatih asal Kroasia itu menjelaskan jika Bali United tampil lebih baik pada babak pertama, namun gagal memaksimalkan peluang yang mereka dapatkan.