Pj Bupati OKI hadiri pisah sambut Dandim 0402/OKI-OI

id Sumsel,oki,komandan kodim

Pj Bupati OKI hadiri pisah sambut Dandim 0402/OKI-OI

Penjabat Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan H Asmar Wijaya menghadiri pisah sambut Komandan Kodim 0402/OKI-OI. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Penjabat Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan H Asmar Wijaya menghadiri pisah sambut  Komandan Kodim 0402/OKI-OI.

Tingkat estafet kepemimpinan TNI di OKI dan Ogan Ilir itu  Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane kepada Letkol Inf Yontri Bhakti.

"Kurang lebih 8 bulan Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane memimpin Kodim 0402/OKI, banyak prestasi yang diraih serta sinergitas yang tinggi telah terjalin. Meski fisik kita berpisah jauh tetapi silaturahmi yang telah terjalin semoga akan tetap terjaga sampai kapanpun," kata Pj Bupati OKI  Asmar Wijaya dalam sambutannya pada malam kenal pamit Komandan Kodim 0402/OKI-OI, di Pendopo Kabupaten OKI, Rabu (8/5/2024) malam.

Pj Bupati Asmar berterimakasih atas seluruh dedikasi Letkol Inf Isryad Mahdi Pane selama mengemban amanah di Ogan Komering Ilir

Kemudian Pj Bupati Asmar mengucapkan selamat datang kepada Komandan Kodim 0402/OKI-OI yang baru Letkol Inf Yontri Bhakti,

"Kami ucapkan selamat datang kepada Komandan Kodim yang baru, Bapak Letkol Inf Yontri Bhakti, selamat bergabung di Bumi Bende Seguguk. semoga sinergitas antara Pemerintah dan TNI serta Forkopimda yang lainnya akan semakin solid untuk menuntaskan kegiatan-kegiatan yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir," kata Asmar menambahkan.