Prawira Bandung digdaya di kandang

id Ibl ,Prawira harum bandung

Prawira Bandung digdaya di kandang

Prawira Harum Bandung berhasil mengalahkan Pacific Caesar Surabaya dengan skor akhir 79-63 di GOR C-Tra Arena Bandung, Minggu (3/3/2024). ANTARA/HO-IBL

Jakarta (ANTARA) - Prawira Harum Bandung mengamankan dua laga kandang dengan kemenangan di pekan kelima IBL 2024 usai mengalahkan Pacific Caesar Surabaya dengan skor akhir 79-63 di GOR C-Tra Arena Bandung, Minggu.

Brandon Francis menjadi top skor Sang Juara Bertahan dengan 20 poin yang membuat Prawira menyapu bersih pekan kelima dengan kemenangan.

Mengutip statistik di laman resmi IBL, Francis memasukkan 8 dari 14 upaya tembakan yanh dilakukan. Dia juga menambahkan 5 rebound, 1 assist, dan 1 blok.

Selain Francis, Antonio Hester mencetak double-double dengan 17 poin, 12 rebound, 4 assist, dan 1 block. Kemudian kapten tim Yudha Saputera mencetak 12 poin.

Prawira bermain bagus dengan tembakan tiga angka mencapai 11 kali dari total 29 tembakan jarak jauh yang dilakukan. Yudha dan Sandy Febiansyakh Kurniawan masing-masing mencetak angla lewat tiga kali tripoin.