Gasperini harap Atalanta repotkan Inter Milan di San Siro

id Atalanta,Inter Milan,Gasperini,Liga Italia

Gasperini harap Atalanta repotkan Inter Milan di San Siro

Arsip Foto - Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini meninggalkan lapangan di akhir laga Grup F Liga Champions melawan Villareal di Stadion Azzuri d’Italia, Bergamo, Kamis (9/12/2021). ANTARA/AFP/Isabella Bonotto/am.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini berharap timnya dapat merepotkan sang pemuncak klasemen Inter Milan ketika bertemu pada pekan ke-26 Liga Italia pada Kamis (29/2) dini hari pukul 02.45 WIB.

Berbekal delapan laga tak terkalahkan dengan memenangkan enam laga di antaranya, La Dea, julukan Atalanta, menatap optimistis laga di San Siro melawan Nerazzurri.

“Saya harap kami bisa menciptakan masalah bagi mereka karena mereka melakukan sesuatu yang luar biasa dengan permainan berkualitas," kata Gasperini.

"Besok klasemen akan menjadi final karena ini adalah pertandingan untuk mengejar ketertinggalan, kita tidak akan rugi banyak, dan ini bisa sangat menguntungkan," tambahnya.

Jika menang, tiga poin yang diraih akan membawa Atalanta menggeser Bologna di posisi keempat klasemen sementara untuk memasuki zona Liga Champions.

Meski demikian, Gasperini mengaku tak terlalu menghiraukan hal tersebut karena musim masih panjang dengan menyisakan 12 laga setelah melawan Inter.