PTBA borong penghargaan Sumatera Fire & Rescue Challenge

id sfrc,ptba,Bulan k3 sumsel

PTBA borong penghargaan  Sumatera Fire & Rescue Challenge

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) berhasil memborong berbagai penghargaan dalam kompetisi Sumatera Fire & Rescue Challenge (SFRC) yang digelar di Kecamatan Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan pada 19 – 22 Februari 2024 sebagai bagian dari peringatan bulan Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3). ANTARA/HO-PTBA

Palembang (ANTARA) - PT Bukit Asam Tbk (PTBA) berhasil memborong berbagai penghargaan dalam kompetisi Sumatera Fire & Rescue Challenge (SFRC) sebagai bagian dari peringatan bulan Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3).

Pada acara yang digelar di Kecamatan Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan pada 19 – 22 Februari 2024 itu, PTBA Tim A menjadi juara umum, disusul PT Mifa Bersaudara pada posisi kedua dan PT Putra Perkasa Abadi Site PTBA pada posisi ketiga.

Direktur Operasi & Produksi PTBA Suhedi dalam keterangan tertulis yang diterima di Palembang, Senin, mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang sudah mengikuti seluruh rangkaian acara dengan baik dan diharapkan SFRC dapat bermanfaat bagi setiap perusahaan yang telah berpartisipasi.

"Harapannya, seluruh ilmu dan pengalaman yang didapatkan mampu meningkatkan kemampuan para tim rescue untuk perusahaan masing-masing," katanya.