KAI Divre IV sediakan layanan "Lost and Found"

id Layanan Lost and Found, PT KAI, penumpang kereta, natal dan tahun baru

KAI Divre IV sediakan  layanan "Lost and Found"

Petugas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional IV Tanjungkarang mengembalikan barang milik penumpang yang tertinggal di kereta api, Selasa. (ANTARA/Edo Purmana/24)

Baturaja (ANTARA) - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional IV Tanjungkarang menyediakan layanan Lost and Found untuk mengamankan barang-barang milik pengguna jasa angkutan kereta api yang tertinggal ataupun hilang.

"Layanan Lost and Found ini sudah dibuka sejak masa angkutan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024," kata Manager Humas KAI Divisi Regional IV Tanjungkarang Azhar Zaki Assjari di Baturaja, Kabupaten OKU, Sumsel, Selasa.

Dia mengatakan, pada masa angkutan natal dan tahun baru pihaknya memiliki sistem layanan Lost and Found di mana para pelanggan yang merasa kehilangan atau tertinggal barangnya di dalam kereta api ataupun di stasiun dapat melaporkan kepada petugas ataupun melalui Contact Center KAI 121.

Selama masa natal dan tahun baru, kata dia, terdapat dua barang temuan dengan estimasi nilai sebesar Rp41.600.000 berhasil diamankan dan telah dimasukkan pada database sistem Lost and Found.