Debat capres kedua di Senayan

id Pemilu 2024,Pemilu damai,Komisi Pemilihan Umum ,KPU

Debat capres kedua di Senayan

Anggota KPU RI August Mellaz menjawab pertanyaan awak media usai menggelar rapat persiapan debat ketiga bersama pihak tim pasangan calon presiden/wakil presiden serta TV penyelenggara debat di Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu (3/1/2024). ANTARA/Hana Kinarina

Jakarta (ANTARA) -
Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan debat ketiga Pilpres 2024 yang mempertemukan tiga calon presiden (capres) bakal digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 7 Januari mendatang.
 
Informasi tersebut disampaikan langsung oleh anggota KPU RI August Mellaz usai menggelar rapat persiapan debat ketiga bersama pihak tim pasangan calon presiden/wakil presiden serta media TV penyelenggara debat.
 
"Jadi, untuk debat ketiga itu akan dilaksanakan pada tanggal 7 Januari 2023 bertempat di Istora Senayan," kata anggota KPU RI August Mellaz di Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu.
 
Terkait dengan tema debat, dia menyebutkan ada pengembangan dari empat tema menjadi enam tema sebab ada beberapa tema sebelumnya yang mendapatkan perluasan.
 
Keenam tema tersebut meliputi pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri.