Kalahkan Wizards, Magic menang delapan kali secara beruntun

id nba,Orlando Magic,Washington Wizards

Kalahkan Wizards, Magic menang delapan kali secara beruntun

Logo NBA logo di NBA Store di 5th Avenue, New York. (ANTARA/AFP/Jeenah Moon)

Jakarta (ANTARA) - Orlando Magic berhasil mengalahkan Washington Wizards 139-120 dan mengamankan kemenangan kedelapan secara beruntun yang menjaganya di peringkat dua klasemen Wilayah Timur dalam laga NBA yang digelar di Amway Center Arena Orlando Florida, Kamis WIB.

Franz Wagner mencetak poin tertingginya untuk musim ini yakni 31 poin, Jalen Suggs menambahkan 22 poin.

Magic mencatat akurasi tembakan 60,7 persen sekaligus mencetak 17 kali tripoin dari total 27 percobaan tembakan tiga angka.

Cole Anthony yang memulai laga dari bangku cadangan mencetak 25 poin. Kemenangan delapan kali secara beruntun ini merupakan rekor sejak tahun 1994.

"Perhatian pada detil, saya kira itu salah satu hal yang menghasilkan kemenangan beruntun. Dan ini masih awal musim, sangat spesial untuk kami," kata Jalen Suggs seperti dikutip dari laman resmi NBA.

Kyle Kuzma memimpin poin tertinggi untuk Washington Wizards dengan 24 poin, Deni Avdija 22 poin, dan Jordan Poole mencetak 19 poin.

Wizards hanya unggul di awal kuarter pertama dengan selisih tujuh poin. Namun tim yang kalah 10 kali dari 11 laga yang sudah dimainkannya itu tak berkutik di akhir kuarter pertama hingga pertandingan selesai.

Pada laga sebelumnya, Magic berhasil mengalahkan pemuncak klasemen NBA Wilayah Timur Boston Celtics dengan skor 113-96 dalam ajang NBA In-Season Tournament. Namun kemenangan mereka tidak bisa meloloskan tim ke fase play-off Turnamen NBA Dalam Musim lantaran kalah poin dari New York Knicks.

Magic dan Wizards dijadwalkan melakukan pertandingan yang sama di arena yang sama pada Sabtu (2/12).